Dandim 1410 Bantaeng Nasebut ki BugisPos, Media Partner

29 September 2019 17:21
Dandim 1410 Bantaeng Nasebut ki BugisPos, Media Partner
Dandim 1410 Bantaeng Letkol.Kav.Nanang Siswoko, ST

 

BugisPos.- Dandim 1410 Bantaeng, Letkol.Kav.Nanang Siswoko, ST, menyebut BugisPos.com sebagai media partner yang banyak membantu menyebarluaskan kegiatan Kodim 1410 Bantaeng.

Hal tersebut disampaikan Dandim 1410 Bantaeng Letkol.Kav.Nanang Siswoko melalui WhatShappnya, Minggu (29/9) sore, sekaligus menyampaikan kalau saat ini, orang nomor satu di Kodim 1410 Bantaeng, masih berada di Malang Jawa Timur.

Mengetahui kalau media online BugisPos.com sudah terverifikasi di Dewan Pers, Letkol.Kav.Nanang Siswoko spontan menyampaikan ucapan selamat, dan berharap kedepan media ini semakin eksis. ” Selamat kepada Keluarga Besar media Online BugisPos.com, yang sudah terverifikasi di Dewan Pers,” kata Dandim1410 Bantaeng yang akrab dengan awak media.

Dia juga berharap, kerjasama yang terjalin selama ini antara Kodim 1410 Bantaeng dengan BugisPos, bisa lebih ditingkatkan. ” Saya tertarik dengan judul judul khas kebugisan yang dilansir BugisPos. Saya suka membacanya, dan saya kira ciri BugisPos tetap dipertahankan,” harap Dandim 1410 Bantaeng Letkol.Kav.Nanang Siswoko.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya