Semaraknya Tauwwa, Pemilihan Putra-Putri Desa Takalarku 2019

29 September 2019 14:57
Semaraknya Tauwwa, Pemilihan Putra-Putri Desa Takalarku 2019
Pemilihan Putra-Putri Desa Takalarku 2019

BugisPos- Ajang pemilihan putra putri Desa Takalarku 2019 yang diikuti oleh perwakilan sekolah SDN sampai SMA di se Kabupaten pemilihan ini akan berlangsung 28-29 September 2019 di Gedung PKK Kabupaten Takalar.

Ajang yang sangat menarik untuk diikuti selain menambah bakat para siswa juga bertujuan untuk menarik minat generasi muda untuk terlibat dalam pengembangan kesenian dan pariwisata di Sulawesi Selatan.

Selain itu, pemilihan ini akan mencari putra dan putri Desa Takalarku terbaik untuk dikirim ke pemilihan Putra-Putri Indonesia Tingkat Nasional, mendatang.

Acara tersebut hadir Perwakilan Dinas Pendidikan dan kebudayaan, Malli Lewa S.Pd., M.Si kepala seksi kesenian bidang kebudayaan kab. Takalar,dalam keterangan ke BugisPos.com, menyampaikan bahwa pemilihan Putra Putri Takalar ini terselenggara berkat kerjasama dengan Pemerintahan kabupaten Takalar dan berbagai instansi maupun swasta.

“Dengan kerjasama yang baik tersebut, penyelenggaraan tahun ini dinilai akan lebih baik dari tahun sebelumnya dengan berbagai kegiatan yang menarik,” ungkapnya.

Semoga Tahun depan lebih menarik dan lebih banyak Peserta dan lebih banyak pengunjung datang untuk melihat kebudayaan desa atau kabupaten Takalar.(Zulfikar)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya