Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali Akui BugisPos Banyak Membantu

30 September 2019 15:40
Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali Akui  BugisPos Banyak Membantu

 

BugisPos.- Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali, mengaku selama ini BugisPos.com banyak membantu Pemkab Bulukumba, khususnya dalam menyebarluaskan informasi kegiatan Pemerintah Daerah.

” Syukur Alhamdulillah, media online BugisPos.com, sudah terverifikasi di Dewan Pers, dan saya kira ini satu perjuangan luar biasa dari management BugisPos.com bersama para awaknya, sehingga bisa terverifikasi di Dewan Pers, selamat dan sukses buat BugisPos,” demikian disampaikan Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali kepada awak BugisPos, Senin (30/9) siang tadi.

Pada kesempatan itu Bupati Andi Sukri juga menitip salam kepada Pemimpin Redaksi BugisPos Usdar Nawawi, yang diakuinya sebagai teman lamanya. ” Salam kepada pak Usdar, dia itu teman saya, sebelum saya menjabat Bupati, saya sering berkomunikasi dengan pak Usdar, dia itu parnert saya, sukses buat BugisPos,” katanya.

Andi Sukri juga berharap, kerjasama yang terjalin selama ini antara Pemkab Bulukumba dengan BugisPos, bisa lebih ditingkatkan dan ciri khas BugisPos juga dipertahakan sebagai pembeda dengan media lainnya.

” Selamat dan sukses, dengan terverifikasinya BugisPos di Dewan Pers, membuktikan para crew media ini bekerja keras dan ini patut diapresiasi,” demikian disampaikan Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya