Sukses ki Tauwwa Sosialisasi GeMa Rumah Dataku di Desa Pataro

30 September 2019 10:18
Sukses ki Tauwwa Sosialisasi GeMa Rumah Dataku di Desa Pataro

 

BugisPos.- Sosialisasi GeMa Rumah Dataku di Desa Pataro Kecamatan Herlang, Sosialisasi di laksanakan pada hati Selasa 27 Agustus 2019 bertempat dirumah Dataku kampung KB Desa Pataro kecamatan Herlang.

Camat Herlang diwakili¬† Kasi Kesra Andi Fidya Samad pada kegiatan itu menyatakan, untuk kemajuan desa kita diperlukan inovasi” salah satunya dengan adanya kegiatan Gerakan melayani (GEMA) Rumah Dataku di Kampung KB, dapat memberikan kontribusi yang sangat besar terhadap Desa khususnya Desa Pataro.

Untuk itu diperlukan kerja sama dari semua pihak untuk mengajukan Fungsi Rumah Dataku dan diharapkan semua leading sektor terkait, ikut terlibat dalam pembinaan sesuai bidang tugasnya masing-masing, sehingga apa yang menjadi harapan kita bersama untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dapat terwujud, dan mudah-mudahan dengan adanya inovasi ini dapat terlaksana dan berkesinambungan,” harap Camat Herlang.

Sementara itu, Muh.Barsi Kepala Desa Pataro Kec.Herlang, menyatakan,berbicara tentang Rumah Dataku di kampung KB, sangat penting, karena keberadaan Rumah Dataku bukan hanya sebagai Pusat Data,tetapi sebagai wadah dalam melakukan semua kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

” Melalui sosialisasi GeMa Rumah Dataku, masyarakat bisa mengetahui dan memahami tentang kegiatan di Rumah Dataku Kampung KB, terkhusus dengan dilaksanakannya pelayanan KB sehingga masyarakat lebih mudah mendapatkan pelayanan tanpa harus ke Puskesmas,” harap Kades Pataro.

Pada kegiatan itu, juga dihadiri Uddin Hamzah, anggota DPRD Bulukumba, Andi Arnie Asrib selaku pemantau sekaligus reformer pada proyek perubahan dan ikut tampil berbicara Kepala Puskesmas Tanuntung Sirajuddin, SKM.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya