Tauwwa DPP LACAK RI Apresiasi Kinerja TPM

30 September 2019 16:32
Tauwwa DPP LACAK RI Apresiasi Kinerja TPM
Ketua KTPM Andi Muh. Syahran, SP menyatakan bahwa pertemuan mereka bersama puluhan TPM

 

BugisPos – Ketua Umum Lembaga LACAK RI Mustafa,SH.MH mengapresiasi kinerja Tenaga Pendamping Masyarakat (TPM) Integrated Participatory Irrigation Development and Management Program (IPDMIP).

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Lembaga LACAK R.I yang ditemui di Dinas PSDA Kabupaten Bone, ketika menyaksikan pertemuan rutin yang digelar oleh TPM yang dilaksanakan di Dinas PSDA Kabupaten Bone, Senin 30 September 2019.

” TPM itu merupakan ujung tombak di lokasi sebagai fasilitator dan motivator dalam meningkatkan serta memberdayakan penguatan kelembagaan bagi Perkumpulan Petani Pemakai Air, begitu pun peran mereka sangat dibutuhkan dalam memfasilitasi kegiatan antara P3A dengan Instansi pengelolah air,” urai Mustafa yang terkadang berhubungan dengan TPM.

Ketua KTPM Andi Muh. Syahran, SP menyatakan bahwa pertemuan mereka bersama puluhan TPM lainnya adalah dalam rangka meningkatkan monitoring dan evaluasi kinerja yang dilaksanakan setiap bulannya.

Harapan kami mudah – mudahan melalui peran kami, Penguatan kelembagaan P3A semakin meningkat, partisipasi serta Sumber Daya Manusia menjadi lebih baik, sehingga ketahanan pangan dan ketersedian air irigasi menjadi lebih baik melalui rehabilitasi jaringan irigasi, kunci Andi Sahran salah seorang senior dalam pemberdayaan. (Sadli)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya