Agar Jasa Para Pahlawan ta Selalu Diingat

09 October 2019 23:12
Agar Jasa Para Pahlawan ta Selalu Diingat
Iqbal Suhaeb

BugisPos —  Penjabat Walikota Makassar Iqbal Suhaeb tampil sebagai Inspektur upacara pada peringatan hari kesaktian pancasila di halaman kantor Balai kota Makassar, Selasa (1/10/2019).

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila secara nasional diperingati dengan tema “Pancasila sebagai dasar penguatan karakter bangsa menuju Indonesia maju dan bahagia”.

Dalam sambutannya Iqbal mengajak seluruh jajaran Pemkot Makassar untuk selalu mengingat jasa jasa para pahlawan yang telah banyak berkorban dan berjasa mempertahankan kedaulatan NKRI dengan segenap jiwa raga mereka.

“Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pejuang. saya berharap agar perjuangan pahlawan tetap dilanjutkan. Marl kita kobarkan semangat juang dengan totalitas dan tanggung jawab mengisi perjuangan dengan bekerja penuh rasa tanggung jawab sebagaimana kita mempertahankan Negara Kepulauan Republik Indonesia (NKRI)”ucap Iqbal penuh semangat.

Pada kesempatan tersebut Iqbal menyerahkan 5 buah unit kendaraan operasional kepada Satuan Polisi Pamong Praja diantaranya; 1 unit mobil dinas dan 4 unit kendaraan roda dua yang akan digunakan dalam kegiatan operasional Satpol PP.

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila diikuti seluruh jajaran Pemerintah Kota Makassar diantaranya Sekda Kota Makassar Muh. Ansar Staf Ahli , Asisten, Kepala Dinas hingga staf lingkup Pemerintah Kota Makassar (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya