Pelantikan Anggota DPRD Sidrap, Ketua KNPI Titip ki Perda Kepemudaan

01 October 2019 00:57
Pelantikan Anggota DPRD Sidrap, Ketua KNPI Titip ki Perda Kepemudaan
DPD KNPI Kabupaten Sidrap

 

BugisPos — Ketua DPD KNPI Sidrap, Abdul Jabbar mengucapkan selamat atas pelantikan 35 anggota DPRD kabupaten Sidrap periode 2019-2024, semoga dapat menjalankan amanah sebagai wakil rakyat dengan rasa penuh tanggung jawab.

“Kita berharap para anggota DPRD yang baru saja dilantik dapat menjalankan tupoksinya sebagai representasi rakyat secara optimal dan menunaikan sumpah janjinya dengan baik. Terutama dalam hal pembuatan kebijakan Perda, Penganggaran dan Pengawasan” ucapnya.

DPD KNPI Kabupaten Sidrap yang merupakan wadah berhimpunnya Organisasi Kepemudaan (OKP) juga berharap agar anggota legislatif kedepan bisa memberikan warna terbaik untuk pemberdayaan pemuda.

Lanjut Jabbar yang juga Dosen UMS Rappang menitipkan kepada para anggota legislatif agar dapat menghasilkan sesuatu hal yang lebih produktif. Terutama menurutnya, akselerasi program pembinaan kepemudaan dan menciptakan Peraturan Daerah (Perda) tentang pemberdayaan kepemudaan di Kabupaten Sidrap agar minat, bakat dan potensi pemuda di Sidrap dapat terarah dengan baik.

“Terakhir, Semoga DPRD periode 2019-2024 dapat bekerja lebih baik lagi dan kami menitipkan hadirnya Peraturan Daerah tentang Kepemudaan sebagai upaya mewujudkan Sidrap sebagai Kabupaten Layak Pemuda tahun 2020” tutup Ketua Prodi Ilmu Pemerintahan UMS Rappang tersebut.(Suriady)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya