Usai Nabuka Turnamen Sepak Bola Borong Cup, Tomy Serahkan Uang Pembinaan

01 October 2019 12:11
Usai Nabuka Turnamen Sepak Bola Borong Cup, Tomy Serahkan Uang Pembinaan

BugisPos.- Tomy Satria Yulianto yang sehari harinya menjabat Wakil Bupati Bulukumba, Senin (30/9) kemarin membuka turnamen sepak bola mini Borong Cup 1 yang diinisiasi pemuda kreatif Desa Borong. Pembukaan tersebut berlangsung di Lapangan Sepak Bola Desa Borong Kecamatan Herlang, dihadiri Kadis Kominfo Rudi Ramlan.

Kepala Desa Borong Jumriadi mengaku bangga kepada pemuda di desanya, karena mampu menggelar  turnamen sepak bola Borong cup 1 yang dibuka Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria.

“Melalui kegiatan turnamen ini, tentunya  saya selaku Kepala Desa mengapresiasi atas upaya yang dilakukam pemuda Desa Borong dan saya berharap kedepan Desa Borong semakin baik, ” harap Kades Borong.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria juga mengapresiasi usaha yang dilakukan Pemuda Desa Borong yang mampu menyatukan masyarakat melalui turnamen sepak bola mini Borong Cup 1, sekaligus menjadi salah satu bukti nyata, bahwa Pemuda dan Masyarakat Desa Borong juga mampu berinisiatif melaksanakan kegiatan yang sangat positif.

”  Terbukti  semua elemen terlibat berpartisipasi dan turut andil dalam mensukseskan pelaksanaan turnamen ini, dan upaya yang dilakukan hari ini yang tentunya tujuannya satu yaitu menjadikan Desa Borong lebih baik di masa mendatang” puji Tomy.

Dia pun berharap, kegiatan seperti ini perlu direspon dengan baik, karena tujuannya mampu menstimulan atau memancing bagaimana pemuda ditengah derasnya kekhawatiran lantaran banyaknya pemuda yang salah jalan karena kegiatan yang tak produktif, misalnya penyalahgunaan narkoba, balap liar dan masih banyak lagi lainnya.

Tomy menitip harapan kepada pemerintah Desa Borong, untuk tetap  mendukung kegiatan – kegiatan positif  yang dilakukan masyarakat, seperti yang dilakukan pemuda kreatif Desa Borong.

Sebagai bentuk apresiasi dan dukungan pemerintah daerah, Wakil Bupati Tomy Satria menyerahkan uang pembinaan sebesar Rp. 5  yang diserahkan langsung kepada ketua panitia turnamen A. Jusman.- *Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya