Di Ritelaku Distro Fest meki Potong Rambut ta, Rp.15.000,- ji

03 October 2019 11:46
Di Ritelaku Distro Fest meki Potong Rambut ta, Rp.15.000,- ji
Potong Rambut. Seorang pengunjung sedang memotong rambut di Paraikatte Barber Shop dalam event Ritelaku Distro Fest.

 

BugisPos  —  Selain menghadirkan outlet-outlet distro yang menjual beragam produk fashion, Ritelaku Distro Fest yang dibuka sejak Selasa lalu (1/10) dan akan berlangsung hingga 15 Oktober 2019 di lantai 1 SPM Karebosi, juga menghadirkan Paraikatte Barber Shop sebagai salah satu peserta.

Melayani pemotongan rambut dengan gaya kekinian, Paraikatte Barber Shop dalam event Ritelaku Distro Fest ini juga menyediakan produk-produk minyak rambut atau Pomade khusus untuk kaum pria yang dapat membuat tatanan rambut lebih rapih dan nampak mengkilap.

“Untuk potong rambut, kami kenakan tarif hanya Rp.15.000 saja. Sedangkan untuk pomadenya kami jual seharga Rp.25.000 perkemasan dan gratis 1 buah sisir” Ujar Riswan Owner Paraikatte yang juga sebagai Hair Stylisnya.

Dikatakannya, keikutsertaannya dalam event Ritelaku Distro Fest ini adalah untuk memperkenalkan Paraikatte Barber Shop kepada para Millenial sebagai barber shop aslina anak Makassar.

“Sejak hari pertama kami hadir dalam event ini, animo pengunjung cukup tinggi. Setiap hari ada puluhan costumer yang kami layani. Untuk itu, terima kasih kepada manajemen Ritelaku sebagai penggagas dari event ini” Ujarnya lagi.

 

Sementara itu, Binsar J. Samosir dari Ritelaku mengatakan, aplikasi Ritelaku akan selalu berinovasi menghadirkan event-event menarik. Sudah banyak event yang digelar, seperti Kpop Dance Competition, Beauty Class, Pelatihan Presenter Cilik, PUBG Competition yang diikuti ratusan peserta dan event-event lainnya.

“Event-event yang kami adakan selalu sukses dan mendapat apresiasi dari para peserta maupun konsumen yang menjadi Sahabat Ritelaku” Kata Binsar.-@ly-

 

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya