Andi Amal Optimis ki Dapat Tiket Menuju Pilkada Bulukumba

04 October 2019 20:35
Andi Amal Optimis ki Dapat Tiket Menuju Pilkada Bulukumba

 

BugisPos.- Menjelang pesta demokrasi Pilkada Bulukumba 2020 mendatang, sejumlah bakal calon Bupati dan Wakil Bupati berjuang untuk mendapatkan tiket dari Partai politik pemilik kursi di DPRD.

Termasuk diantaranya A Bau Amal, yang saat ini menjabat Sekertaris Daerah ( Sekda Bulukumba ), demikian juga dengan kandidat Bakal Calon ( Balon ) Bupati / Wakil Bupati Bulukumba lainnya.

Seperti Balon lainnya, Andi Amal demikian sapaan akrabnya, kemarin ikut mengambil formulir pendaftaran Balon Bupati di Sekertariat Partai PKS, dan sebelumnya ayah dua anak ini juga sudah mendaftar di Sekertariat Partai PDIP dan Partai NasDem.

Saat bincang bincang dengan awak media ini, Kamis (3/10) di rumah duka almarhum A.Irwan Azas, dengan nada meyakinkan, ayah dua anak ini mengaku optimis bisa dapat dukungan dari partai pemilik kursi di DPRD Bulukumba, untuk maju di perhelatan Pilkada 2020 mendatang.

” Insya Allah, saya bisa dapat dukungan atau tiket dari Partai pemilik kursi di DPRD Bulukumba, ” katanya tanpa menyebut partai yang dia maksud.

Saat ini katanya, seluruh kandidat pasti berjuang untuk mendapatkan tiket menuju Pilkada, dan dia sendiri juga terus membangun komunikasi dengan parpol, demikian juga dengan elemen masyarakat.

Menyinggung soal program jualannya jika dia lolos maju di Pilkada, Andi Amal menyebut ada enam Platform Prioritas Program yang dia tawarkan jika masyarakat Bulukumba memberi amanah kepada dia selaku Bupati Bulukumba.

Keenam yang dia maksud adalah, pertama Reformasi Birokrasi Aparatur (ASN ), kedua Supremasi Hukum, ketiga Pembangunan yang berkeadilan, keempat Penciptaan Iklim Investasi yang Kondusif, kelima Keberpihakan pada kesejahteraan masyarakat kecil secara penuh dan berkesinambungan dan keenam Kemandirian Ekonomi.

Menurutnya, jika kelak masyarakat Bulukum memberinya amanah menjadi pemimpin di daerah ini, tentunya dia akan mewujudkan programnya selama masa pemerintahannya.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya