NA Ajak Anggota DPR dan DPD Bersatu Bangun Sulsel

05 October 2019 14:50
NA Ajak Anggota DPR dan DPD Bersatu Bangun Sulsel
Gubernur Nurdin Abdullah bersama sejumlah anggota DPR dan DPD di Jakarta

 

BugisPos — Langkah tak terduga dilakukan gubernur Nurdin Abdullah. Karaeng Bantaeng ini diam-diam menggelar acara silaturahmi dengan sejumlah Anggota DPR RI dan Anggota DPD asal Sulawesi Selatan di Hotel Mulia Jakarta, Jumat, 4/10/2019.

Kegiatan ini dihadiri sejumlah tokoh politik, tokoh pemuda dan masyarakat Sulsel yang berada di Kota Jakarta.
Nurdin Abdullah dalam kata sambutannya mengharapkan agar tercipta sinergitas atau semangat persatuan yang baik antara Anggota DPR RI dan DPD asal Sulsel dalam bersama sama membangun Sulawesi Selatan kearah yang lebih baik lagi.
Sulsel butuh Percepatan Pembangunan, dan kita wajib bersatu dan bergotong royong dalam memajukan sulsel, Unggap Gubernur Sulsel tersebut.
Selain itu, kedepan kita wajib saling membantu dalam mendorong program pembangunan dari Pusat kedaerah, dengan mensinergikan semua program unggulan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Sulsel. Pungkasnya
Selain aggota DPR, dan DPD kegiatan ini juga dihadiri oleh Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) yang berdomisi di Jakarta (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya