Sarce Bandaso Janji Sinergi dengan Pemprov Sulsel

05 October 2019 15:09
Sarce Bandaso Janji Sinergi dengan Pemprov Sulsel
Nurdin Abdullah dan Sarce Bandaso

 

BugisPos —  Pertemuan silaturrahmi yang digelar gubernur bubernur Sulsel Nurdin Abdullah bersama sejumlah anggota DPR RI dan DPD asal Sulsel di Hotel Mulia Jakarta, Jumat, 4/10/2019, dilanjutkan dengan bincang-bincang akrab dengan beberapa anggota DPR dan DPD.

Pada kesempatan itu anggota DPR RI asal Dapil Sulsel 3, Sarce Bandaso Tandiasik, berbincang dengan Nurdin Abdullah. Sarce Bandaso berjanji ke Nurdin Abdullah akan terus bersinergi dengan Pemprov dalam membangun Sulawesi Selatan ke arah yang lebih baik.
Sebagai anggota DPR RI asal Dapil Sulsel 3, tentunya ke depan saya akan terus bergerak membangun Sulsel dalam mendorong program pusat kedaerah, ada banyak Program kedepan yang bisa di bawa ke Sulsel, terutama program infrastruktur dan pertanian yang bisa membantu nasyarakat Sulsel kata politisi PDI Perjuangan ini.
Sampai saat ini, kami PDI Perjuangan terus mendukung kepemimpinan bapak Nurdin Abdullah dalam memberikan pembangunan yang unggul bagi masyarakat Sulsel. Tentunya wajib ada sinergitas Program, dan sebagai wakil rakyat Saya siap mengawal dan mendorong seluruh aspirasi masyarakat Sulsel terutama di dapil Saya dalam memajukan pembangunan Sulawesi Selatan ke arah yang lebih baik lagi kata Sarce Bandaso (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya