Mantap na, Lurah Mario Terjun Langsung Pantau Satgas Drainase

08 October 2019 11:51
Mantap na, Lurah Mario Terjun Langsung Pantau Satgas Drainase
Nawir, SE. dalam melakukan pemantauan, ia bersama dengan Staf Kelurahan

BugisPos – Lurah Mario, Nawir, SE. pantau langsung kegiatan Satuan Tugas (Satgas) Kebersihan saat melakukan normalisasi drainase di jalan padjonga dg.ngalle kelurahan mario Kecamatan Mariso Selasa, (08/10/2019).

 

Nawir, SE. dalam melakukan pemantauan, ia bersama dengan Staf Kelurahan, Satgas Swakelola melakukan pembersihan drainase.

Lebih lanjut Lurah Nawir,SE. mengatakan, hal ini ia lakukan untuk mengantisipasi terjadinya luapan air atau genangan di wilayah tersebut, akan memasuki musim penghujan.

Terlihat lurah mario memantau sekaligus sesekali terlihat ikut melakukan pembersihan di lokasi tersebut bersama para Satgas kebersihan.

“Kegiatan ini dilakukan untuk memperlancar aliran air pada drainase yang ada di wilayah Kelurahan Mario,” Ungkapnya.

“Jadi saya beserta staf, satgas swakelola melakukan pembersihan drainase yang berada di Jalanjalan padjonga dg.ngalle kelurahan mario Hal ini untuk mengantisipasi terjadinya luapan air atau genangan air,” pungkasnya.

Terakhir Nawir, SE juga menambahkan, sesuai instruksi Camat Mariso, kegiatan ini akan rutin dilakukan mengingat hujan yang terjadi belakangan ini. (Zulfikar)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya