Ramah Tamah HUT TNI ke 74 di Makodim 1411 Bulukumba Bertabur Hadiah

08 October 2019 12:14
Ramah Tamah HUT TNI ke 74 di Makodim 1411 Bulukumba Bertabur Hadiah

 

BugisPos.- Syukuran atau ramah tamah dalam rangka peringatan HUT TNI ke 74 se Wilayah Kodim 1411 Bulukumba, Selasa (8/10) berlangsung meriah di aula terbuka Makodim 1411 Bulukumba, dihadiri Wakil Bupati Tomy Satria Yulianto, Ketua DPRD H.Rijal, Kapolres AKBP. Syamsu Ridwan, S.Ik, Kajari, Ketua PN, Ketua PN, Pimpinan Bank BRI, Bank BNI, kepala OPD, Cam at Ujungbulu, sejumlah Kepala Sekolah, than rumah Dandim 1411 Bulukumba Letkol.Arm.Moko Triyanto, S.Pd, Ketua Persit KCK Cabang Dim 1411 Anita Purnamaningsi, para Perwira, Bintara dan prajurit TNI she wilayah Kodim 1411 serta undangan lainnya.

Dandim 1411 Bulukumba Letkol.Arm.Joko Triyanto,S.Pd pada sambutannya menyampaikan Terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir pada Raman tamah ini, sekaligus sebagai wujud kebersamaan dalam mempererat persatuan antara jajaran Kodim 1411 Bulukumba dengan semua pihak.

” Dengan bertambahnya umur TNI, sejalan dengan tema TNI Profesional kebanggaan Rakyat, bisa kita wujudkan yaitu TNI yang profesional semakin dekat dan semakin dicintai rakyat,” harap Dandim 1411 Bulukumba Letkol.Arm.Joko Triyanto.

Kegiatan ini terlaksana kata Dandim Bulukumba, atas kerjasama dengan seluruh prajurit dan tokoh di lapangan. ” Kami bukan apa apa tanpa bantuan semua pihak,” sebut Letkol.Arm.Joko Triyanto.

Para kesempatan itu Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria didaulat memberi sambutan, menyampaikan selamat kepada seluruh jajaran TNI, dalam rentang waktu 74 tahun TNI telah memberikan peran yang sangat signifikan terhadap perjalan Republik INI Dan khusus di wilayah Bulukumba, Pemkab merasakan Kemanunggulan TNI dengan rakyat.

Diakui TNI berperan besar dalam menpertahankan NKRI, sekaligus mampu mendekatkan diri pada sendi sendi kehidupan masyarakat.

” Kami Pemkab dan masyarakat Bulukumba mengakui TNI khususnya jajaran Kodim 141 Bulukumba, telah memberikan rasa nyaman kepada masyarakat dan TNI melebur bersama rakyat disegala aspek kehidupan masyarakat,” sebut Tomy.

Kita percaya, sambung Tomy, bahwa TNI telah menjaga keutuhan NKRI. ” Kami mengapresiasi atas upaya yang dilakukan TNI khususnya di Bulukumba, kami masyarakat menggantungkan harapan besar bagaimana kedaulatan NKRI bisa dipertahankan,” harap Wakil Bupati Tomy Satria.

Pada kesempatan itu juga ditampilkan sang juara pidato Askiah Hunaeda, pelajar asal SMA 12 Kindang, dengan judul
Pentingnya 4 pilar dalam berbangsa dan bernegara menentukan kehidupan bangsa. Dilanjutkan penyerahan hadiah bagi pemenang lomba

Selain itu, pemimpin BRI cabang Bulukumba juga menyerahkan Bantu an Satu  unit mobil operasional kepada Kodim 1411 Bulukumba diterima langsung Fandom 1411 Bulukumba Letkol.Arm.Joko Triyanto, demikian pula dari para  Kapolsek se Polres Bulukumba ikut member ikan kue ulang tahun yang diterima masing masing Danramil disaksikan Dandim 1411 Bulukumba Letkol.Arm.Joko Triyanto dan Kapolres AKBP. Syamsu Ridwan.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya