Usai Mendaftar di NasDem, Andi Makkasau Mengambil Formulir di PKB

08 October 2019 09:57
Usai Mendaftar di NasDem, Andi Makkasau Mengambil Formulir di PKB

 

BugisPos.- Ir.H.Andi Makkasau menyatakan kebulatan tekad untuk ikut bertarung pada Pilkada Bulukumba 2020 mendatang, yang dibuktikan ikut mendaftar sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba di sejumlah Partai Politik, diantaranya Partai PDIP, Golkar, PKS, NasDem.

Andi Makkasau datang ke Sekertariat partai PKB dengan berjalan kaki, setelah keluar dari Sekertariat partai NasDem yang berjarak hanya kurang lebih 30 meter. Ditemani sang isteri tercintanya, Karaeng Nini, Andi Makkasau dengan kemeja putih diterima Ketua Partai PKB Bulukumba Fakhidin HDK bersama anggota DPRD Bulukumba Andi Soraya dan tim penjaringan Calon Bupati, Wakil Bupati Bulukumba.

Dihadapan Fakhidin dan tim penjaringan, Karaeng Lompo juga menyampaikan, bahwa dia adalah kader PKB, bahkan Andi Makkasau pernah menjadi panitia pelantikan pengurus partai PKB sejumlah kabupaten, termasuk Bulukumba, dan saat itu dihadiri Ketua umum partai PKB.

Selanjutnya, prosesi penyerahan formulir pendaftaran oleh Ketua Partai PKB Bulukumba Fakhidin HDK didampingi Andi Soraya dan tim penjaringan kepada Ir.H.Andi Makkasau, disaksikan ratusan massa pendukung Andi Makkasau yang juga dikenal sebagai pendekar Koperasi. – Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya