Cocoki, Danramil Gangking Pimpin Karya Bhakti Perintisan Jalan di Borong Rappoa

09 October 2019 19:27
Cocoki, Danramil Gangking Pimpin Karya Bhakti Perintisan Jalan di Borong Rappoa

BugisPos.- Keberadaan personil Kodim 1411 Bulukumba, patut diacungi jempol. Pasalnya, personil Kodim Bulukumba selalu berada bersama masyarakat.

Seperti dilakukan jajaran Koramil  01/Gangking, para Ravi (9/10)  dipimpin Danramil Kapten Inf Sudirman, melakukan Karya Bhakti dalam rangka Binter Terpadu di Lingkungan Benteng Senggaan,  Kelurahan Borong Rappoa Kecamatan Kindang, Kab. Bulukumba.

Dandim 1411 Bulukumba Letkol.Arm.Joko Triyanto,S.Pd kepada media ini menjelaskan, kegiatan Karya Bhakti dalam rangka Binter Terpadu tahun 2019, diikuti 23 Orang personil Kodim 1411 Bulukumba dan 50 warga setempat.

Dan kegiatan tersebut, kata Dandim 1411 Bulukumba, dipimpin Kapten Inf Sudirman (Danramil 01/Gk ) dihadiri pula Pelda Hamsir Danpos Kindang, termasuk tokoh masyarakat diantaranya  Amirudin, ada pula tokoh agama dan tokoh pemuda, masing masing  Ramli dan Hamsyah.

Kapten Inf Sudirman pada kesempatan itu menjelaskan, karya bhakti tersebut sasarannya adalah perintisan jalan, dan dia berharap kepada seluruh personil untuk bekerja dengan ikhlas agar  pekerjaan bisa bermanfaat dan bernilai ibadah disisi Allah SWT.

” Sasaran perintisan jalan yang kota kerjakan sepanjang kurang lebih 1 Km, menguhubungkan Kampung Katimbang menuju Kampung Senggaan dan rencananya, kegiatan Karya Bakti ini dilanjutkan Kamis (10 /10) besok,” jelasnya.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya