Lurah Mario Kontrol ki Langsung Kebersihan Wilayahnya

09 October 2019 09:57
Lurah Mario Kontrol ki Langsung Kebersihan Wilayahnya
Lurah Mario Memantau Langsung kebersihan Wilayahnya

 

BugisPos – Demi memastikan lingkungannya bebas dari persoalan Kebersihan ruas jalan dan sampah, Lurah Mario Nawir, SE, melakukan pemantauan langsung ke lapangan.

Aktifitas penyapuan di beberapa ruas jalan protokol atau penghubung dan sisa sampah rumah tangga dalam lokasi jalan cendrawasih, jalan ratulangi, jalan stadion, jalan mappanyukki pengangkutan sampah di wilayah kerjanya tak luput dari perhatiannya setiap hari.

Kegiatan tersebut, Lurah Mario Menyampaikan ,Rabu (09/10/2019) kegiatan tersebut ia lakukan setiap pagi menjelang siang di seluruh Wilayah Kelurahan Mario Kecamatan Mariso.

“Kita melakukan kontrol langsung agar bisa memastikan wilayah tetap bersih dan bebas sampah menumpuk,” katanya.

Disampainya, selain memastikan langsung ke lokasi, pihaknya juga memberikan edaran ke seluruh jajaran RT/RW mensosialisasikan kebersihan lingkungan secara teratur. Terutama, dalam melakukan aktifitas pembuangan sampah.

Ia melanjutkan, edaran kepada setiap RT/RW juga sudah disampaikan. Edaran itu berisi kewajiban masing-masing RT/RW untuk memantau kondisi kebersihan lingkungan masing-masing.

“Alhamdulillah, hingga kini wilayah Kelurahan Mario aman dari persoalan Kebersihan jalan dan sampah,” terangnya.

Dalam aktifitas peninjauan juga, pihaknya menyempatkan untuk menyambangi warga sekitar.

“Kita datangi warganya dan dan sekalian kita ingatkan agar membuang sampah pada tempat dan jam yang telah ditentukan,” ungkapnya.

“Dengan demikian, aktifitas pemungutan dapat berjalan sebagaimana mestinya dan tertib,” tandasnya. (Zulfikar)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya