H. Nasir Nara, SE

Tauwwa, Cakades Dikenal Meluas dan Merakyat

09 October 2019 10:08
Tauwwa, Cakades Dikenal Meluas dan Merakyat
Nasir Nara bakal meraih dukungan dari masyarakat untuk kembali bertarung di pemilihan kepala desa (pilkades) yang rencananya akan dilaksanakan pada 4 Nopember 2019.

 

BugisPos¬† —¬† Sosok calon kepala desa (cakades) Gantarang Kecamatan Kelara Kabupaten Jeneponto H. Nasir Nara, SE dikenal secara meluas dan merakyat.

Nasir Nara ini bakal meraih dukungan dari masyarakat untuk kembali bertarung di pemilihan kepala desa (pilkades) yang rencananya akan dilaksanakan pada 4 Nopember 2019. Wajib pilih di desa ini mencapai sekitar 1300 orang.

Cakades ini pernah memimpin Desa Gantareng pada periode masa jabatan 2001-2006. Dia berharap prosesi pilkades kali ini berlangsung aman dan kondusif.

H. Nasir Nara, SE akan berhadapan denga dua cakades lainnya dan dia berharap semua cakades itu bisa bersaing secara sehat.

Hal itu ditekankan pada proses penyampaian visi dan misi yang dilaksanakan Selasa, 8 Oktober 2019 di Kantor Desa Gantarang.

Acara ini disaksikan sekitar 200 anggota dan tokoh masyarakat Gantarang dan turut dihadiri Camat Kelara, pejabat dari Dinas Pembangunan Masyarakat Desa (PMD) Jeneponto, Kapolsek Kelara dan undangan lainnya.

Nasir Nara dalam menyampaikan salah satu program strategisnya yakni akan memberikan bibit jagung unggulan secara gratis kepada petani tanpa membebani anggaran desa dan dana desa.

Hal itu terkait sebagian besar masyarakat Desa Gantarang adalah petani jagung maka perlu pemberian bibit tersebut agar kesejahteraannya semakin meningkat, selain itu program pembangunan infrastruktur desa.

Program lainya yang bakal dilaksanakan adalah peningkatan kualitas pelayanan masyarakat serta pengembangan kegiatan keagamaan akan menjadi pogram prioritasnya jika diberi amanah terpilih kembali jadi Kepala Desa Gantarang.

 

Penulis : Arman, Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Terbuka

Editor : @ly Mithoz

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya