Hampir Bersamaan Sijago Merah Mengamuk ki di Ujungloe dan Kindang

10 October 2019 11:49
Hampir Bersamaan Sijago Merah Mengamuk ki di Ujungloe dan Kindang

 

BugisPos.- Musim kemarau ini sijago merah kembali mengamuk di Batu Loe Dusun Takkue, Desa Seppang Kecamatan Ujungloe dan di Dusun Bansalayya Kecamatan Kindang.

Rumah milik Kamaruddin (45) hangus dilalap api, pada Rabu (9/10) sekira pukul 19.45 wita, malam ini, beruntung tidal ada korban jiwa dari musibah ini.

Sumber media ini menyebutkan, api tiba tiba terlihat membesar, dan warga sekitar yang melihat kejadian kebakaran tersebut, langsung membantu memadamkan api dengan peralatan seadanya, namun api tidak dapat dipadamkan, dan sekira pukul
20.00 wita, tiba 1 unit mobil Damkar dan langsung berusaha memadamkan api.

Sumber menyebutkan, dugaan sementara penyebab kebakaran akibat hubungan arus pendek listrik, meski begitu, polisi tetap melakukan penyelidikan penyebab kebakaran tersebut.

Pada hari yang sama Rabu 09 Oktober 2019, sekitar pukul 19.55 wita di Lingkungan. Bangsalayya, Kel. Borong Rappoa, Kec. Kindang Kab. Bulukumba juga terjadi kebakaran satu unit rumah panggung, milik Muhammad Nawir bin H. Hadin (55 ).

Menurut keterangan saksi Muhammad Nasir(35), warga Lingkungan. Bangsalayya, Kel. Borong Rappoa dan Saparuddin (45 ), menyebutkan api tiba-tiba dilihat sudah membesar dan di duga akibat arus pendek listrik.
Akibatnya, rumah korban hangus bersama isinya.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dari kedua peristiwa ini, dan api berhasil dikuasai sekitar pukul 21.20 wita, setelah tiga unit armada pemadam kebakaran yang tiba di lokasi kejadian sekira pukul
20.30 Wita.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya