Tauwwa, Apresiasi Unismuh Makassar  Jadi Program Dosen Merenung

10 October 2019 15:46
Tauwwa, Apresiasi Unismuh Makassar  Jadi Program Dosen Merenung
Prof Rahman Rahim, saat menerima secara resmi Sentot Imam Wahyono di ruang Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Rabu (9/10/2019).

 

BugisPos  —  Prof Dr H Abdul Rahman Rahim SE MM, mengapresiasi dan berterima kasih atas pilihan Dr Drs. Sentot Imam Wahjono, M.Si. dari Universitas Muhammadiyah Surabaya, sebagai lokasi Program Dosen Merenung dari Kemenristekdikti RI.

Hal tersebut ditegaskan Prof Rahman Rahim, saat menerima secara resmi Sentot Imam Wahyono di ruang Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Rabu (9/10/2019).

Dijelaskan, kehadiran program Dosen Merenung jadi kebanggaan bagi civitas akademika kampus Unismuh Makassar.

Bagaimana tidak, kalau dosen-dosen dari daerah ini dominan memilih Program Dosen Merenung, ke kampus di Jawa jadi lokasi.

Maka Unismuh Makassar sebaliknya, malah dijadikan lokasi dari kampus yang ada di Jawa yakni Universitas Muhammadiyah Surabaya.

Kehadiran peserta Program Dosen Merenung tegas Prof Rahman, harus dijadikan momen untuk berbagi, ilmu pengetahuan, pengalaman dan keterampilan dalam penelitian dan pengajaran serta pengabdian kepada masyarakat.

Para dosen Unismuh Makassar terutama Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unismuh Makasaar, agar dapat bersinergi

Agar dapat berbagi terutama memotivasi dan memacu para dosen melakukan penelitian kemudian mempublikasi hasil penelitian pada jurnal bereputasi dan terindekscopus, tegas Doktor Ekonomi Islam PPs-Unair Surabaya ini. (Yahya/Ulla)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya