Dandim 1411 Bulukumba Hadiri ki di Karya Bhakti di Kindang

11 October 2019 13:06
Dandim 1411 Bulukumba Hadiri ki di Karya Bhakti di Kindang

BugisPos.- Untuk lebih mendekatkan TNI dengan rakyat, jajaran  Kodim 1411 Bulukumba, selalu hadir bersama warga dalam berbagai kegiatan.

Seperti dilakukan Dandim 1411 Bulukumba Letkol.Arm.Joko Triyanto,S.Pd, Kamis(10/10) kemarin, ikut menyaksikan anggotanya melakukan Karya Bhakti  di Lingkungan Benteng Senggaan, Kel. Borong Rappoa Kec. Kindang, Kab. Bulukumba.

Kepada media ini Dandim 1411 Bulukumba Letkol.Arm.Joko Triyanto, menjelaskan Karya Bhakti dalam rangka Binter Terpadu Tahun 2019, diikuti 23 orang personil Kodim 1411/Blk dibantu  20 orang warga setempat.

Pada kegiatan itu, selain dihadiri Dandim Letkol.Arm.Joko Triyanto  juga hadir Kapten Inf Sudirman (Danramil 01/Gk), Pelda Hamsir (Danpos Kindang), tokoh masyarakat Amirudin, tokoh agama Muh.Ramli Dan tokoh pemuda Hamsyah  serta  Syamsul selaku inisiator.

Selanjutnya Karya Bakti diambil alih oleh Kapten Inf Sudirman (Danramil 01/Gk) sekaligus menyampaikan arahan mengajak personilnya agar bekerja dengan maksimal, karena ini bentuk kepedulian TNI dengan  membangun soliditas dan sinegritas TNI dengan masyarakat.

” Sasaran dari Karya Bhakti ini yaitu perintisan jalan kura ng lebih 1 Km menghubungkan antara  kampung Katimbang dengan kampung Senggaan, kecamatan Kindang, Kabupaten Bulukumba dan hari ini merupakan hari kedua kegiatan Karya Bhakti di Kindang,” katanya.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya