K-Apel Salurkan ki Beasiswa dan Perlengkapan sholat

12 October 2019 12:18
K-Apel Salurkan ki Beasiswa dan Perlengkapan sholat
penyerahan beasiswa dan alat sholat oleh rider K-APEL

BugisPos — Komunitas Anak Pelangi (K-Apel kembali menyalurkan beasiswa dan bantuan perlengkapan sholat di wilayah binaan yang berlokasi di Desa Karusumaga Kecamatan Tanralili dan Desa Lekopanci Kecamatan Tanralili Kabupaten Maros . Jum’at, 11 Oktober 2019.

Dalam Penyaluran perlengkapan sholat ini bukan baru pertama kali di lakukan di desa karusumanga tapi berapa kali di lakukan secara bertahap di desa karusumanga dan ibu-ibu yang menerima bantuan ini yakni ibu-ibu yang merupakan binaan K-Apel Alhamdulillah di hari jum’at yang penuh berkah ini K-Apel kembali memberikan bantuan perlengkapan sholat kepada 10 orang ibu-ibu yang belum terima pada penyaluran sebelumnya.

Kepada BugisPos Arham yang merupakan Bendahara K-Apel mengatakan bahwa kenapa perlengkapan sholat kami berikan karna setiap kali pembinaan kami menanyakan tentang bagaimana sholatnya mereka selalu mengatakan kekurangan perlengkapan sholat itu yang menjadi perhatian serius dari kami selaku pengurus K-Apel pungkasnya.

Ibu Rosdiana salah satu penerima bantuan perlengkapan mengatakan bahawa saya sangat berterima kasih kepada K-Apel yang selalu perhatikan kami di sini selain kami di bina secara rutin kami juga selalu mendapatkan bantuan dari K-Apel semoga K-Apel terus maju dan berkembang kata bu rosdiana.

Di kesempatan yang sama di Desa Lekopanci Kecamatan Tanralili Kabupaten Maros K-Apel juga menyalurkan Beasiswa pendidikan kepada anak-anak binaan K-Apel yang di serahkan langsung oleh Founder K-Apel Rahman Rumaday
Hadir dalam penyerahan beasiswa Anak Pelangi ini Founder K-Apel Rahman Rumaday. Bendahara K-Apel Arham dan Orang tua dari anak-anak tersebut.

Founder K-Apel dalam arahannya sebelum menyerahkan beasiswa kepada anak-anak binaan K-Apel mengatakan beasiswa ini merupakan beasiswa rutin yang diterima tiap bulan oleh anak-anak binaan K-Apel dan ini adalah salah satu bagian dari program K-Apel di bidang pendidikan dengan tujuan untuk mencerdaskan kehidupan bermasyarakat. Kami berharap K-Apel menjadi wadah dari para Donatur yang mengamanahkan kepada K-Apel untuk menyalurkan donasinya kepada orang-orang yang membutuhkan semoga K-Apel terus bisa tetap berkembang sehingga program ini bisa terus berlanjut,” ungkapnya.

Lanjutnya, untuk penerima disyaratkan dari keluarga kurang mampu memiliki komitmen untuk terus bersekolah dan mengikuti kegiatan pembinaan yang dilakukan K-Apel mulai dari tingkat SD, SMP, dan SMA.

Sementara itu salah seorang penerima putri ketika di tanya mengatakan Saya sangat senang menerima bantuan beasiswa ini. Bantuan ini akan saya gunakan untuk membeli perlengkapan sekolah dan sisanya saya tabung. tegasnya. (maman)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya