HTTP Status[404] Errno [0]

Kapolres Bulukumba Aktif ki Bersepeda Sambil Patroli

11 October 2019 12:40
Kapolres Bulukumba Aktif ki Bersepeda Sambil Patroli

BugisPos.– Olahraga bersepeda setiap Jumat sudah menjadi agenda rutin Kepolisian diseluruh jajaran, hal ini dimaksudkan untuk menjaga kebugaran dalam menunjang pelaksanaan tugas agar tetap maksimal.

Sama seperti kepolisian Resor Bulukumba, Jumat sudah menjadi rutinitas untuk berolahraga menjaga stamina dan kesehatan dan Jumat kali ini, Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan, S.Ik., beserta personilnya melaksanakan olahraga bersepeda keliling kota Bulukumba, Jumat (11/10) sekaligus berpatroli.

Menurut Kapolres, berolahraga harus diselang seling kadang lari, senam serta kadang bersepeda dan kegiatan olahraga lainnya, agar personil tidak jenuh dengan aktifitas yang sma setiap pekannya.

” Jumat hari ini kami sengaja memilih olahraga bersepeda selain untuk kesehatan juga ditujukan sebagai sarana patroli seperti daerah daerah terpencil yang masih banyak di kota Bulukumba dan seluruh rute yang dilalui guna memastikan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Bulukumba tetap kondusif,” kata Kapolres AKBP.Syamsu Ridwan.

Olahraga rutin ini, katanya, maksudkan agar seluruh personil dan masyarakat yang menyaksikan sadar bahwa kesehatan itu sangat mahal jadi harus dijaga, ya salah satunya dengan berolahraga dan tentunya makan makanan yang bergizi.

Disamping bersepeda keliling kota Bulukumba, Kapolres juga tidak lupa menghimbau dan mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kamtibmas yang tetap kondusif dengan cara memperkokoh silaturahim dan persaudaraan sehingga kita tak mudah terpecah dari berbagai macam provokatif.-* Suaedy.-

477 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya