Viral ki Fotonya Wakil Bupati Dengan Tagline Terus Mengabdi

11 October 2019 14:43
Viral ki Fotonya Wakil Bupati Dengan Tagline Terus Mengabdi

 

BugisPos.- Sosok Tomy Satria Yulianto yang kini menjabat Wakil Bupati Bulukumba dan Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Bulukumba, ternyata menjadi perhatian publik, mulai kaum milenial hingga orang tua, termasuk para nitizen.

Seperti terlihat pada postingan foto profilnya yang mengusung tagline ” Terus mengabdi ” diakun Facebooknya, kembali menjadi viral.

Selamat hari Jumat. Teruslah Mengabdi pada tujuan yang sahabat perjuangkan.Demikian yang ditulis Tomy Satria, Jumat hari ini.

Selain itu, postingan lainnya yang mendapat perhatian Nitizen, yaitu Bila hari Jumat yang cerah ini masih menjadi bagian hidup kami…
Berikanlah kemudahan dan kelancaran urusan kami, keluarga kami, sahabat kami, dan saudaraku ini. Berikanlah rezeki dalam jumlah yg banyak dan yg halalan thoyiban.

Ya Rabb…
Bila keluarga, saudara², sahabat² ku disini masih diperkenankan mewarnai kehidupan kami,
Jadikanlah mereka yg mengisi kehidupan dng penuh kasih sayang, rukun, dan damai selalu.

Angkat & hilangkanlah segala penyakit keluargaku, saudara², dan sahabat²ku ini, gantikanlah dgn kesehatan yg sempurna serta berikanlah sisa usia yg manfaat dan barokah.

Aamiin Yaa Rabbal ‘aalamiin
Janganki lupa bahagia na… Salama’ki…

Demikian tulisan Tomy Satria pada akun Facebooknya yang mendapat banyak komentar dan like dari para nitizen, bahkan beberapa nitizen membagikan tautan Tomy Satria pada akun Facebook.

Sekedar diketahui, Tomy Satria, salah seorang Bakal Calon (Balon) Bupati Bulukumba pada Pilkada 2020 mendatang, dan berpeluang mendapatkan tiket dari Partai NasDem, besutan Surya Paloh. Selain partainya sendiri, Pria berkacamata ini membuktikan keseriusannya maju melanjutkan kepemimpinan Bupati AM.Sukri A.Sappewali, dia juga telah mendaftar di partai PDIP dan PKB.

” Mari kita bersama sama membangun dan memajukan Bulukumba ta, Bulukumba kita semua,” ajak Tomy.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya