Tauwwa, Lurah Mario Ikut ki Gema Sabtu

12 October 2019 11:26
Tauwwa, Lurah Mario Ikut ki Gema Sabtu
Lurah Mario Nawir SE, Langsung pantau Gema Sabtu

BugisPos – Gerakan Makassar (GEMA) “SABTU BERSIH” oleh Pemerintah Kota Makassar dengan Branding Clean, Comfort,  And Continuity Makassar Green City menjadi inspirasi tersendiri bagi para stakeholder Kelurahan Mario untuk memasifkan dan menggerakkan partisipasi masyarakat di tingkat RT/RW.

Pada Launching Program Gema Sabtu Bersih bersama Ketua RT.01 dan Ketua RW.02 di Jalan Padjonga Dg.Ngalle Kelurahan Mario Kecamatan Mariso Sabtu, 12/10/2019 lokasi Sabtu ini kerja bakti.

“Sabtu Bersih ini kami ingin mengubah kesan sibuk dan kurangnya komunikasi dan interaksi antar warga dan pemerintah setempat bagi yang tinggal di lokasi kompleks perumahan,” ujar Lurah Mario, Nawir, SE.

lurah Mario menambahkan, selama pelaksanaan kegiatan respons dari warga sangat positif. Saat Ketua RT  mengajak warganya melalui mikrofon masjid, satu per satu warganya keluar rumah dan tak sedikit warga yang langsung menyuguhkan makanan dan minuman di depan rumah mereka bagi yang hadir kerja bakti. (Zulfikar)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya