Tauwwa, Sekprov Sosialisasi ki Penyaluran Beras yang Efektif

12 October 2019 00:07
Tauwwa, Sekprov Sosialisasi ki Penyaluran Beras yang Efektif
Abdul Hayat dalam sambutannya mengaku, tujuan dari Sosialisasi ini

 

BugisPos — Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan, Abdul Hayat membuka Sosialisasi Penyaluran Beras bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Pemerintah Provinsi Sulsel di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Jumat (11/10/2019).

Abdul Hayat dalam sambutannya mengaku, tujuan dari Sosialisasi ini adalah untuk memberikan pemahaman kepada seluruh ASN Pemerintah Provinsi Sulsel terkait penyaluran beras, yang tentunya lebih efektif dan efisien.

“Pada tahap awal ini, kita melakukan sosialisasi dulu kepada seluruh ASN Pemerintah Provinsi Sulsel dalam penyaluran beras, yang apabila telah disepakati maka akan dilanjutkan dengan kerjasama atau MoU antara Bulog dengan Pemerintah,” ungkap Abdul Hayat.

“Penyaluran beras bagi ASN ini nantinya akan lebih baik, karena mereka tidak perlu repot lagi, kalau biasanya harus pergi ke pasar membeli, sekarang tinggal diantarkan,” jelasnya.

Abdul Hayat juga mengaku, seluruh ASN Pemerintah Provinsi Sulsel pasti akan setuju dengan penyaluran beras semacam ini, karena lebih efektif dan efisien.

“Coba bayangkan, ASN tinggal pesan, misalnya 5 kilo gram beras atau 10 kilogram, selanjutnya akan diantarkan ke suatu titik yang disepakati dan tidak jauh dari rumah,” tutupnya. (syahrul)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya