Tauwwa Syamsuddin Alimsyah Didaftarkan ki Sama Pedagang Pasar Cekkeng di Gerindra

12 October 2019 05:06
Tauwwa Syamsuddin Alimsyah Didaftarkan ki Sama Pedagang Pasar Cekkeng di Gerindra

 

BugisPos., Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Bulukumba hanya mengundang para petarung handal untuk mendapatkan rekomendasi dari DPP.

Sebelumnya ketua Tim Desk Pilkada Partai Gerindra, mengatakan Garindra akan menerapkan jalur undangan khusus kepada para figur bakal calon yang dinilai memiliki jiwa petarung.

Salah satu Bakal Calon Bupati yang mendapat undangan adalah Syamsuddin Alimsyah. Ini berarti Syamsuddin Alimsyah masuk dalam kategori Petarung dimata Gerindra Bulukumba.

Tidak ingin Syamsuddin “Bertarung” sendiri, perwakilan jaringan pedagang pasar Cekkeng, Sabir mendaftarkan Syamsuddin Alimsyah di Partai Gerindra, Jumat (11/10).

Sabir mengaku, Syamsuddin Alimsyah pejuang anti korupsi yang memiliki Visi untuk Bulukumba lebih baik ke depan, tidak bisa dibiarkan untuk bertarung sendiri, namun kita harus membantunya.

“Sebagai langkah awal untuk pertarungan itu, saya daftarkan Kak Syam (Syamsuddin Alimsyah) di Gerindra. Semoga niat baiknya untuk membawa Bulukumba lebih baik mendapat ridho dari Allah SWT,” kata Sabir.

Di kantor Gerindra, Sabir disambut Ketua DPC Gerindra Syahruni Haris bersama panitia penjaringan Bakal Calon Bupati Partai Gerindra.

Saat ini, Syamsuddin Alimsyah yang menggusung Tagline Bulukumba Baru ini juga sudah mendaftar di PDIP, Golkar, PKS, PKB dan Nasdem.-* Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya