Begini Tauwwa Bentuk Kepedulian Baznas Bulukumba

15 October 2019 09:45
Begini Tauwwa Bentuk Kepedulian Baznas Bulukumba

 

BugisPos.- Salah satu fokus Layanan Aktif Baznas (LAB) Baznas Kab Bulukumba adalah memberikan santunan ekonomi konsumtif bagi warga lansia atau lanjut usia.

Seperti dilakukan Senin Tim LAB Baznas Kabupaten Bulukumba, Senin (14/10) kemarin, menyambangi kediaman Remming yang berukuran kecil, di Jl. Dato Tiro, Kel. Kalumeme, Kec. Ujungbulu, Bulukumba.

” Karena dia tidak memiliki pekerjaan tetap dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya, ibu ini hanya mengandalkan hasil kerja serabutan, uluran tangan orang lain, dan pemberian anaknya yang kadang datang mengunjunginya,” demikian disampaikan Ketua Baznas Kabupaten Bulukumba H.Muh.Yusuf Shandy melalui WhatShapnya dan juga diposting melalui akun facebooknya.

Sekaligus Yusuf Shandy mengajak para muhsinin/dermawan, mengundang pertolongan dan karunia Allah SWT dengan senantiasa membantua orang-orang dhuafa yang ada di sekitar kita. “Sesungguhnya kalian diberi rezeki dan pertolongan karena adanya orang-orang dhuafa di antara kalian,” Sabda Rasulullah SAW.- ” Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya