HTTP Status[404] Errno [0]

Tauwwa, Menang 1-0 Lawan Perssin Sinjai, PS Nene Mallomo Sidrap Melaju ke Semi Final

17 October 2019 18:44
Tauwwa, Menang 1-0 Lawan Perssin Sinjai, PS Nene Mallomo Sidrap Melaju ke Semi Final
PS Nene Mallomo Sidrap

BugisPos — Dalam lanjutan babak delapan besar Liga 3 Zona Sulawesi Selatan yang berlangsung di Stadion Bau Massepe Kabupaten Pinrang kembali mempertemukan dua tim kesebelasan yakni PS Nene Mallomo Sidrap vs Perssin Sinjai, Rabu 16 Oktober 2019.

Partai yang mempertemukan PS Nene Mallomo Sidrap vs Perssin Sinjai tersaji dengan permainan seru dan menarik karena kedua tim kesebelasan silih berganti melakukan serangan kejantung pertahanan lawan masing-masing baik dari sektor sayap maupun sektor tengah dengan umpan-umpan lambung dan umpan pendek dari kaki ke kaki kerap dipertontonkan kedua tim kesebelasan.

Berkat usaha dan kerja keras Mubarak Tahir dkk berhasil memecah kebuntuhan dengan membobol gawang Perssin Sinjai melalui pemain nomor punggung(15) Kamal H, dan merubah papan skor 1-0 untuk keunggulan PS Nene Mallomo Sidrap, skor tidak berubah hingga turun minum.

Memasuki babak kedua Perssin Sinjai berusaha mengejar ketertinggalan dengan membangun serangan namun sering kandas di benteng pertahanan PS Nene Mallomo Sidrap dan skor tidak berubah hingga pluit panjang dibunyikan.

Akhirnya, PS Nene Mallomo Sidrap meraih satu tiket kebabak semi final.

Ketua Askab PSSI Sidrap, Soetarmi DM mengatakan bahwa dengan kemenangan yang diraih, ini merupakan hal yang sangat baik buat PS Nene Mallomo karena berhasil masuk ke babak semi final,” kata Soetarmi.

“Kami sangat optimis dan penuh harapan untuk menjadi yang terbaik dan mewakili zona Sulawesi Selatan ke Liga 3 Nasional dan kepada para pemain tetap semangat untuk menghadapi laga semi final,” harapnya.

Sementara Manager PS Nene Mallomo H Landadi sangat senang atas kemenangan yang diraih oleh anak-anak asuhan Paisal Sinampe dan Allo Tahir.

“Kami sangat senang atas kemenangan yang diraih anak-anak kami “PS Nene Mallomo” dan tetap semangat untuk hadapi laga selanjutnya,” harapnya.

Berikut susunan pemain PS Nene Mallomo yang diturungkan menghadapi Perssin Sinjai :

1.Ilham(20) kiper
2.Irwansyah(5) bek
3.Safwan(4) bek
4.Andi Aldy(18) bek
5.Aldyashm(2) bek
6.M Saddam(21) tengah
7.M Fadli(9) tengah
8.Anugrah(6)tengah
9.Mubarak(10) depan
10.Bruno Asek(23) depan
11.Kamal H(15) depan

Pemain cadangan :
Dandi Asri(1)
Surya Nugraha(14)
Juhardi(11)
M Akbar (8)
M Ryan A.P(29)
Angga Lade(14)
Arismunandar(28). (Suriady)

495 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya