Caraddeki Tauwwa, Prodi Komunikasi Unismuh Terbitkan J-KO

18 October 2019 21:55
Caraddeki Tauwwa, Prodi Komunikasi Unismuh Terbitkan J-KO
Ketua Prodi S1 Ilmu Komunikasi Fisip Unismuh Makassar, Dr. H. Muhammad Tahir, M.Si

 

 

BugisPos  —  Prodi S1 Ilmu Komunikasi Fisip Unismuh Makassar telah menerbitkan jurnal ilmiah. Jurnal tersebut diberi nam, Jurnal Komunikasi dan Organisasi (J-KO).

Demikian ditegaskan Ketua Prodi S1 Ilmu Komunikasi Fisip Unismuh Makassar, Dr. H. Muhammad Tahir, M.Si kepada BugisPos di Lt5 Gedung Iqra Unismuh Makassar, Jumat (18/10/2019).

Dijelaskan, jurnal ilmiah ini terbit perdana pada Februari 2019 dengan No ISSN: 2656-3010 untuk edisi cetak sedangkan edisi online No ISSN: 2656-3487.

Edisi perdana ini terbit dengan enam artikel yang ditulis oleh para dosen Ilmu Komunikasi dan prodi lainya.

Artikel yang dipublikasi pada edisi pertama ini di antaranya; Model Komunikasi Pemerintah dalam Promosi Objek Wisata Pulau Sanrobengi Kecamatan Galesong Takalar oleh Ahhmad Syarif dkk.

Implementasi Kebijakan CSR PT Sukses Mantap Sejahtera Terhadap Pemberdayaan Masyarakat di Desa Doropeti Kabupaten Dompu dengan penulis Indah Elza Putri dkk.

Peran Humas dalam Menyebarluaskan Pembangunan Pariwisata di Bantaeng oleh Muh Tahir dkk.

Kemitraan Pemerintah Daerah dengan Badan Promosi Pariwisata Dawrah dalam Pemasaran obyek Wisata Permandian Alam Ompo Soppeng oleh HardiantoHawing dkk.

CSR Energi Equity Epic (Sengkang) Pty.Ltd dalam Meningkatkan Pembangunan Berkelanjutan di Desa Poleonro Wajo dengan penulis Indah Pratiwi Manggaga dkk.

Kemintraan Pemerintah Daerah dengan Badan Promosi Pariwisata Daerah dalam Pemasaran Obyek Wisata Permandian Alam Ompo Soppeng oleh Hardianto Hawing dkk.

Jurnal ini terbit dua kali setahun pada bulan Februari dan Agustus. Para pengelolah Ketua Penyunting , Arni. Dewan Penyunting: Muh Tahir, Dian Muhtadiah Hamna, Indah Pratiwi Manggaga, Indah Elza Putri .

Asisten Penyunting, Ahmad Syarif dengan Mitra Bestri, Haidair Fitra Siagian (UIN Alauddin Makassar)dan Heni Nuraei Zainuddin (Universitas Pendidikan Indonesia). (maruf)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya