NA : Berdzikir dan Berdoa Bersama untuk Keberkahan Sulsel dan Indonesia

18 October 2019 20:43
NA : Berdzikir dan Berdoa Bersama untuk Keberkahan Sulsel dan Indonesia
Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah memberikan sambutan dalam rangka HUT Sulsel.

 

BugisPos — Pemprov Sulsel memperingati HUT Sulsel yang ke 350 tahun 2019 dengan dzikir dan doa bersama yang dihadiri seluruh pejabat forkopinda, pejabat dan pegawai lingkup Pemprov Sulsel dan masyarakat umum di halaman rumah jabatan Gubernur Sulsel, Jumat (18/10/2019).

Gubernur dalam sambutannya mengajak masyarakat untuk terus berdoa dan berdzikir kepada Tuhan untuk menghadirkan rasa amam dan kerahmatan kepada seluruh rakyat baik secara nasional dan lebih khusus lagi rasa aman dan kondusifitas di Sulsel.

Nurdin Abdullah juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh forkopinda terutama kepada Kapolda dan Pandam yang telah bekerja dengan sangat baik dalam memciptakan rasa aman sehingga semua elemen terus bersinergi dan berkolaborasi memacu pembangunan dan pertumbuhan ekonomi yang makin baik di Sulsel.

Nurdin Abdullah juga mengajak seluruh masyarakat untuk terus berinteraksi dalam memposisikan Sulawesi Selatan sebagai provinsi yang strategis berkontribusi besar dalam memajukan indonesia.

Kepala Dinas Kominfo-SP Sulsel, Hasdullah yang hadir dalam acara itu menyampaikan bahwa dzikir dan doa bersama yang dikuti dari berbagai unsur masyarakat termasuk sejumlah alim ulama kelompok dzikir berlangsung hikmat dan penuh doa-doa untuk keberkahan Sulsel dan bangsa indonesia.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya