Sukses ki Syukurannya BugisPos.Com

18 October 2019 22:13
Sukses ki Syukurannya BugisPos.Com
Crew all BugisPos.com

 

BugisPos — Acara syukuran yang digelar BugisPos.com dalam rangka terverifikasinya secara administrasi oleh Dewan Pers di Koffie Daeng, Jalan Skarda N1 Nomor 2 Makassar, Jumat (18/10/2019) sukses dalam penyelenggaraan acara.

Acara dibuka dengan sambutan Pemimpin Redaksi BugisPos.Com, Usdar Nawawi yang mengucapkan terima kasih kepada rekanan dan para wartawan sejawat yang menyempatkan diri untuk hadir dalam acara syukuran ini.

Selanjutnya, sebagai pemberi sambutan kedua pemerhati media, Yahya Mustafa menyampaikan salut atas profesionalisme yang ditunjukkan oleh BugisPos.com utamanya tetap konsen dalam menampilkan judul-judul berita yang mengangkat kearifan lokal masyarakat Sulawesi Selatan utamanya Suku Bugis.

Sekretaris PWI Sulsel, Anwar Sanusi yang tampil sebagai pemberi sambutan ketiga selain mengucapkan selamat mewakili PWI juga terus mendorong agar media-media lain dapat mengikuti jejak BugisPos.Com dalam usahanya menuju media yang profesional.

Senada dengan pemberi sambutan sebelumnya, Ketua JOIN Sulsel, Dr. Arry Abdi Syalman, SH,MH memberikan apresiasi yang tinggi buat BugisPos.Com atas verifikasi administrasi oleh Dewan Pers, yang artinya tinggal selangkah lagi melewati verifikasi faktual oleh Dewan Pers.

Sebagai pembicara terakhir dalam rangkaian acara syukuran BugisPos.Com, mewakili Kepala Dinas Kominfo Makassar, Hamzah memberikan apresiasi atas keberhasilan BugisPos.Com telah terverifikasi administrasi oleh Dewan Pers.

“Kami di Kominfo telah mendapatkan edaran dari Dewan Pers, agar hanya menjalin kerja sama dengan media yang telah terverifikasi,” ujarnya.

“Bahkan bahayanya lagi, apabila kami bekerja sama dengan media yang belum terverifikasi, kami terkena sanksi dengan mengembalikan dana yang telah dikerjasamakan,” pesannya.

“Terakhir, saya ucapkan selamat dan sukses buat BugisPos.Com agar selalu menjadi pelopor media yang profesional,” kuncinya.

Turut hadir dalam acara ini, pembina BugisPos.com, Andi Yusri Tanra, wartawan senior, Andi Patarai Wawo, Ombudsman BugisPos.Com, Hasanuddin Umar, pembina Gowamo, Asdar Akbar serta Srikandi Win 88 Humas Polda dan Ibu Rosni Pimred Info Makassar Terkini.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya