Tauwwa Patroli Bersama ki TNI Polri di Bulukumba

19 October 2019 10:52
Tauwwa Patroli Bersama ki TNI Polri di Bulukumba

 

BugisPos.- Dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif khususnya menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI yang akan dilaksanakan, Minggu (20/10) besok, aparat keamanan khususnya di Bulukumba, melakukan patroli gabungan TNI – Polri, pada Jumat (18/10) malam.

Sebelum melakulan patroli bersama, didahului dengan pelaksanaan apel dan doa bersama di Mako Polsek Ujungbulu Jl Jendral Sudirman kota Bulukumba dipimpin Kapolsek Ujumgbulu Akp H. Syafaruddin SH.

Dilaporkan, mereka yang turun melakukan patroli diantaranya
Waka Polsek Ujungbulu Iptu Asbudi Tonis.S.sos, Kanit Res Polsek Ujungbulu Aiptu Abd Salam, Aipda Kuspandi Kanit Provos Polsek Ujungbulu,
8 orang a nggota Koramil Ujungbulu dan 8 orang anggota Polsek Ujungbulu.

Patroli gabungan ini menggunakan 1unit mobil patroli Polsek, 3 unit sepeda motor patroli dari Polsek dan 4 unit motor patroli dari Koramil, melintasi jalan Jendral Sudirman , Kusuma bangsa, Lanto Dg Pasewan, Sultan Hasanudin , jalan Menara tembus ke jalan Abd Karim.

Dandim 1411 Bulukumba Letkol.Arm.Joko Triyanto, S.Pd dan Kapolsek Ujungbulu AKP.H.Sysfaruddin, SH, menyatakan patroli gabungan TNI Polri ini, dilakukan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI.

Dan hingga pukul 00.00 wita, dilaporkan, situasi dan kondisi khususnya dalam kota Bulukumba tetap aman.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya