Anggota Kodim Bulukumba Tinjau Rumah Yang Mau Nabedah

20 October 2019 12:10
Anggota Kodim Bulukumba Tinjau Rumah Yang Mau Nabedah

BugisPos.-  Jajaran Kodim 1411 Bulukumba, pada Minggu (20/10) pagi tadi, turun meninjau rumah yang akan dibedah di Dusun Parapoe, Desa. Bontomasila, Kec. Gantarang, Kab. Bulukumba.

Dandim 1411 Bulukumba Letkol.Arm. Joko Triyanto, S.Pd  kepada media ini menjelaskan, program rencana bedah rumah ini merupakan kerjasama dengan Bazans Kabupaten Bulukumba.

” Pemilik rumah yang akan dibedah yaitu Mudding Daeng Tompo, alamat Dsn. Parapoe, Desa. Bontomasila, Kec. Gantarang, kab. Bulukumba, dan rencananya  bedah rumah dilaksanakan selama kurang lebih 10 hari yang akan dimulai Senin 21 Oktober 2019, ” jelas Dandim 1411 Bulukumba Letkol.Arm.Joko Triyanto.

Djelaskan, kegiatan tersebut merupakan salah satu program Binter Terpadu yang akan dilaksanakan oleh Kodim 1411/Bulukumba.

Dan setelah peninjauan rumah, kegiatan dilanjutkan dengan patroli keliling wilayah Kab. Bulukumba dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi di wilayah Kab. Bulukumba menjelang Pelantikan Presiden dan Wapres Republik Indonesia tahun 2019.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya