Manfaatkan Libur Bersama Bupati dan Sejumlah Amatir Radio

20 October 2019 17:34
Manfaatkan Libur Bersama Bupati dan Sejumlah Amatir Radio

 

BugisPos.- Libur hari Minggu kembali dimanfaatkan sejumlah anggota amatir radio Orari Lokal Bulukumba, berkumpul di rumah makan Ilham Salon jalan Kusuma Bangsa Bulukumba.

Pada kegiatan Minggu (20/10) siang tadi, sekaligus penarikan undian arisan Orari Lokal Bulukumba untuk putaran kedua, yang dihadiri pembina Orari Lokal Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali YB8BK yang juga Bupati Bulukumba.

Suaedy Lantaran YD8CTV bersama Lahman YB8APP selaku pelaksana kegiatan pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada Ketua Dewan Pembina Orari Lokal Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali YB8BK dan anggota Orari Lokal Bulukumba lainnya yang meluangkan waktunya bersama sama hadir pada kegiatan arisan bulanan Orlok Bulukumba.

Pada kesempatan yang cukup akrab itu, Ketua Dewan Pembina Orlok Bulukumba Andi Sukri meminta kepada anggota Orlok Bulukumba untuk tetap menjalin kekerabatan sesama amatir radio. ” Saya berharap melalui kegiatan arisan seperti ini, teman teman amatir radio di Orlok Bulukumba bisa semakin akrab, jangan hanya ketemunya di frekwensi, tetapi juga kita sama sama bersilatirahim sesama amatir radio,” harapnya.

Suasana akrab semakin terlihat, setelah satu persatu tampil menyanyi, tak terkecuali Pembina Orlok Bulukumba Andi Sukri ikut menyanyikan lagu pilihannya, dilanjutkan foto bersama. Dan untuk putaran berikutnya, akan dilaksanakan di Sapo Bonto Kecamatan Bulukumpa, dengan pelaksana Muh.Idris Sunarjo YC8DDM dengan Andi Ambo YD8FGC dan dijadwalkan pula akan melanjutkan refreshing di salah satu permandian yang ada di daerah itu, dan pembina Orlok Bulukumba Andi Sukri menyatakan kesiapannya hadir pada arisan bulan Nopember, jika tidak ada kegiatannya yang mendesak.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya