HTTP Status[404] Errno [0]
Bugispos.com Kantor Desa Samataring Kecamatan Kelara menggelar musrembang pada Senin (21/10/2019) di aula kantor desa itu.
23 October 2019 21:19
Home » News

Desa Samataring Jeneponto Gelar ki Musrembang 2019

Senin, 21 Oktober 2019 17:15
Desa Samataring Jeneponto Gelar ki Musrembang 2019
Musrembang ini dibuka Plt Kepala Desa Samataring, Taufik, SE

BugisPos — Kantor Desa Samataring Kecamatan Kelara menggelar musrembang pada Senin (21/10/2019) di aula kantor desa itu.

Musrembang ini dibuka Plt Kepala Desa Samataring, Taufik, SE. pada sambutannya Taufik katakan, kegiatan yang dilaksanakan pada tahun anggaran 2020 direncanakan dalam pertemuan ini.

Dia berharap masyarakat yang hadir agar memasukkan usulan dan menambah kembali kegiatan seperti yang dilaksanakan pada musdes yang lalu.

Serta meminta kepada organisasi perangkat desa yang hadir agar mensinergikan kegiatan yang akan dilakukan untuk tahun depan, tegasnya.

Adapun hasil musrembang adalah pembangunan paud holistik integratif, pembuatan jalan tani, pelatihan kader posyandu dan Instisusi Masyarakat Pedesaan, pengadaan sumur bor, penyediaan alsintan.

Pendidikan anak usia dini holistik integratif ini ada 3 jenis layanannya yakni kesehatan dengan penimbangan balita dan pemberian makanan tambahan, layanan pendidikan , layanan perkembangan anak.

Turut hadir pada musrembang ini, Penyuluh KB, Bappeda, Dinas PMD,Kepala Puskesmas Tolo’, UPT PP dan KB,Tenaga Ahli Pendamping Desa, Aparat Desa serta tokoh agama dan elemen masyarakat desa lainnya. ( Arman )

Author : BugisPos.com

Loading Comment
BERITA LAINNYA
POPULAR

SABTU , 27 JULI 2024