Orari Ramaikan Ultah Bupati Andi Sukri

21 October 2019 22:27
Orari Ramaikan Ultah Bupati Andi Sukri

 

BugisPos.- Ulang tahun Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali ke 63 tahun, 22 Oktober 2019, Senin (21/10) malam ini, diperingati oleh sejumlah kerabatnya, termasuk sejumlah pengurus dan anggota Orari Lokal Bulukumba.

Selain ikut meramaikan, sebagai tanda syukur, anggota menyerahkan bingkisan kue ultah, kepada Bupati Andi Sukri yang juga ketua Dewan Pembina Orari Lokal Bulukumba.

Selain anggota Orari, juga ikut memberikan bingkisan dari Komunitas Satpol PP dan Damkar, begitu juga dari kerabat yang lain seperti dari Sekda Bulukumba A.B.Amal, dari Ketua KSP Berkat HA.Makkasau Karaeng Lompo dan lainnya.

Sekda Bulukumba A.B.Amal yang ditanya soal penampilan bupati Andi Sukri, spontan Andi Amal menyatakan, melihat sosok Andi Sukri selama ini, selain terlihat tetap segar bugar, juga tampilannya tetap keren. ” Kami berdoa semoga bapak Andi Sukri tetap diberi kekuatan dan kesehatan dan tetap sukses hingga akhir masa jabatan, pokoknya doa terbaik untuk pak Andi Sukri,” kata Andi Amal.

Hal senada disampaikan Andi Makkasau, diusia ke 63, Bupati Andi Sukri, tetap terlihat segar dan Andi Makkasau berharap bupati Andi Sukri diberi kesehatan dan kekuatan serta umur yang barokah. ” Yaumul milad untuk pak Andi Sukri, Doa terbaik untuknya,” demikian doa yang disampaikan Andi Makkasau.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya