Tauwwa, Andi Ina Resmi Dilantik oleh Gubernur

21 October 2019 22:08
Tauwwa, Andi Ina Resmi Dilantik oleh Gubernur
Saya meyakini pengalaman saya setahun di Bantaeng, memang Ketua DPRD-nya perempuan dan saya merasakan betul ketua kita ibu-ibu, rasa keibuannya yang tinggi

 

BugisPos — Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah tak henti – hentinya memuji ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari saat menghadiri pelantikan lima pimpinan defenitif DPRD Sulsel di ruang paripurna, di gedung DPRD Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, Senin (21/10/2019).

“Saya meyakini pengalaman saya setahun di Bantaeng, memang Ketua DPRD-nya perempuan dan saya merasakan betul ketua kita ibu-ibu, rasa keibuannya yang tinggi, rasa kasih sayangnya terhadap bupatinya, gubernurnya sehingga komunikasi terbangun,” katanya.

Selain itu, mantan bupati Bantaeng dua periode itu juga berharap terhadap Ina Kartika Sari agar mampu bersinergi di penyusunan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2020.

“Dengan berbesar hati membantu saya menyusun APBD. Apalagi Ibu Andi Ina Kartika ini bukanlah saingan di Pilgub, sehingga saya yakin dan percaya Insyaallah beliau tidak ada dendam di antara kita,” katanya.

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, berharap eksekutif dan legislatif saling menjaga aib di pemerintahan Sulawesi Selatan kedepannya.

“Terpenting bagaimana kita bersama-sama duduk. Mimpi saya, anggota DPRD seluruh Indonesia datang ke Sulsel belajar bagaimana resepnya membangun sebuah kemitraan, bagaimana DPRD Provins hubungannya begitu mesrah dengan eksekutif,” katanya.

NA dalam sambutannya di sidang paripurna pelantikan pimpinan DPRD sempat menyinggung Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Sulsel.

“Yang lebih penting, dan saya kira satu titipan saya, mari kita sama-sama menjaga aib kita, satu dicubit, semua ikut sakit,” pinta NA dihadapan ligislatif DPRD Sulsel. (Syahrul)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya