HTTP Status[404] Errno [0]

K-Apel Menyalurkan ki beasiswa Bersama Dewan Pembina di Benteng Somba Opu Gowa

23 October 2019 22:18
K-Apel Menyalurkan ki beasiswa Bersama Dewan Pembina di Benteng Somba Opu Gowa
K-APEL

BugisPos — Komunitas Anak Pelangi (K-Apel) kembali menyalurkan beasiswa yang merupakan program rutin tiap bulan. Rabu/23/10/2019

Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah SWT melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui. (Al-Baqarah : 261)

Berbagi tidak harus berupa materi atau harta benda seperti uang, makanan dan lainnya. Kita juga bisa berbagi kebaikan dan kebahagian berupa tenaga, ilmu, pikiran, doa dan dengan hal kecil yaitu dengan menunjukkan senyum indah di hadapan saudara-saudara kita.

Dalam Ungkapan kasih sayang yang paling indah adalah ketika kita bisa berbagi kepada saudara kita yang membutuhkan sebagaimana yang di lakukan Komunitas Anak Pelangi (K-Apel) Makassar di benteng somba opu kabupaten gowa rabu, 23 oktober 2019 yakni penyaluran beasiswa anak pelangi dan beasiswa tahfiz yang rutin dilakukan tiap bulan di setiap wilayah binaan K-Apel di antaranya di Makassar, maros, takalar bahkan sampai di papua ungkap bang maman sapaan Founder K-Apel.

Penyaluran beasiswa kali ini spesial karna biasanya lakukan di rumah warga secara bergiliran tiap bulan namun kali ini di lakukan di tempat terbuka dan di hadiri langsung oleh Dewan Pembina K-Apel Bunda Hj. Sri Rahmi. S.A.P., M.Adm.KP. anak-anak pun terkejut dengan kehadiran Bunda Sapaan pembina K-Apel tersebut kata inna salah satu anak binaan K-Apel yang juga penerima beasiswa.

Selain pembina K-Apel hadir juga ketua K-Apel makassar Rezky Amalia Syafiin, Saya sangat senang dan bahagia karna jarang menemukan momen seperni ini dalam setiap pembinaan dan penyaluran beasiswa biasa yang hadir cuman saya atau relawan yang hadir namun kali ini sangat spesial karna hadir Dewan Pembina dan Founder K-Apel semoga ini menamba motivasi dan semangat bagi anak-anak binaan K-Apel dalam belajar dan berprestasi sebagaimana yang selalu di dengung-dengungkan dalam setiap pembinaan maupun kegiatan K-Apel yaitu menjadi Juara yang sholeh dan Sholehah atau biasa kami sebut JULEHAH. Ungkapnya sapaan dari ketua K-Apel makassar ini. (maman)

390 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya