MU Abaikan ki Rekor Buruk Tandang ke Markas Juku Eja

23 October 2019 21:28
MU Abaikan ki Rekor Buruk Tandang ke Markas Juku Eja
Madura United akan bertamu ke rumah PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2019

BugisPos – Pelatih Madura United, Rasiman, meminta anak asuhnya mengabaikan rekor buruk ketika bertandang ke markas PSM Makassar.

Madura United akan bertamu ke rumah PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-24, Kamis (24/10/2019).

Laskar Sape Kerrab akan melawat ke Stadion Andi Mattalatta, Makassar, dengan membawa catatan buruk.

Pasalnya, Madura United selalu mengalami kekalahan di tanah Makassar sejak tahun 2016.

Catatan buruk itu diperparah dengan minimnya produksi gol Madura United ketika bertandang ke markas PSM.

Sejauh ini, Madura United hanya bisa melesakkan satu gol di kandang PSM sejak tahun 2016, tepatnya ketika Laskar Sape Kerrab dibantai 1-6 oleh Juku Eja pada musim Liga 1 2017.

Menanggapi hal itu, pelatih Madura United, Rasiman, mengajak anak asuhnya untuk mengabaikan rekor buruk saat bertamu ke rumah Ferdinand Sinaga cs.

Dilansir BugisPos.com dari laman resmi klub, Rasiman optimistis timnya mampu menorehkan poin di Bumi Makassar dalam laga tandang besok.

”Kalau memang seperti itu, kami abaikan saja. Lupakan saja. Di sepak bola modern, rekor itu tidak terlalu berpengaruh,” tuturnya

“Kami akan coba untuk mendapatkan poin itu. Kami tahu, semua tim sebelum bermain sudah punya satu poin. Madura punya, PSM juga punya,” ujarnya lagi.

Rasiman lantas mengimbau agar Alberto Goncalves dan rekan-rekannya tampil maksimal serta mengeluarkan kemampuan terbaiknya di lapangan.

Penyerang Madura United, Aleksandar Rakic dan Alberto Goncalves, merayakan golnya ke gawang Persela Lamongan di Stadion Gelora Bangkalan, Madura pada Selasa (24/9/2019).

Rasiman tidak ingin timnya kecolongan lagi, seperti ketika berhadapan dengan PSM dalam leg pertama semifinal Piala Indonesia 2018, di mana Madura United harus kalah tipis 0-1 dari tuan rumah.

”Kami sudah bicara, agar tidak kecolongan lagi. Kami di Piala Indonesia, sudah hampir bisa menahan mereka,” ucap Rasiman.

“Tapi, terjadi gol yang tidak terduga. Nanti tidak boleh terulang,” katanya

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya