Perusak Rumah Staf BugisPos.com Minta Dihukum Berat

26 October 2019 20:28
Perusak Rumah Staf BugisPos.com Minta Dihukum Berat
Rumah Syahrul Ramadan yang dirusak oleh sejumlah orang

BugisPos.com — Usdar Nawawi, minta aparat kepolisian Polsekta Tamalate agar kawanan perusak rumah milik Syahrul Ramadan, Staf Bagian Umum BugisPos.com, segera dapat ditangkap dan diproses hukum.

Saya minta para pelaku dan semua yang terlibat, dihukum sesuai aturan yang berlaku. Bila perlu dihukum berat. Dalam kasus ini, bukan cuma aksi pengrusakan, tetapi juga terjadi pengancaman dengan menggunakan benda tajam kata Usdar.

Selain melakukan pengrusakan, kawanan ini juga melalukan pengancaman terhadap mereka yang ada di dalam rumah dengan menggunakan benda tajam, dan telah mengancam jiwa Syahrul Ramadan dan beberapa orang yang terpaksa bersembunyi di dalam rumah, kata warga setempat yang menyaksikan kejadian.

Rumah yang terletak di Jalan Mamoa Ria Lorong II, No.01 RT 001 RW 010 Kelurahan Mangasa Kecamatan Tamalate ini, rusak parah karena dilempar batu oleh pemuda tak dikenal bahkan penghuni rumah nyaris terluka karena insiden tersebut.

Insiden itu terjadi sekitar pukul 00.30 Wita, Selasa (21/10/2019) dinihari. Sejumlah pelaku tiba-tiba datang membawa senjata tajam parang, badik dan busur mendatangi rumah korban. Mereka masuk ke dalam rumah korban dan langsung melakukan pengrusakan atas barang milik korban.

Pelaku merusak pintu rumah, pintu kamar, pintu kamar mandi, televisi, pintu kulkas, rak piring serta jendela rusak dan pecah .

Kerugian ditaksir paling kurang Rp.6 juta. Kasus ini telah ditangani Polsek Tamalate, Makassar.

Sahrul kepada wartawan BugisPos.com mengatakan, dirinya tidak tahu-menahu sebab-musabab sampai muncul kejadia seperti itu. Syarul merasa tidak punya musuh.

Syahrul menduga rumahnya menjadi korban salah sasaran. Karena memang di depan rumah korban, biasa jadi tempat berkumpulnya para pemuda seputar Mamoa (ady)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya