Tauwwa, Pemkot Makassar Dapat ki Rekomendasi KPK

24 October 2019 00:26
Tauwwa, Pemkot Makassar Dapat ki Rekomendasi KPK
Kantor Bapenda Kota Makassar

 

BugisPos — Pemerintah kota Makassar  diberikan rekomendasi KPK RI sebagai provinsi yang dijadikan contoh dalam sistem perpajakan bagi daerah lain di indonesia.

Dalam Pertemuan itu,  Ketua UPTD BPHTB Sulsel Muh.Idris menjadi Pembicara  Mengangkat  sistem online restoran dan parkir  hotel terkait alat rekam transaksi yang digunakan saat ini. bertempat Ruang Rapat Kantor Bapenda Kota Makassar , Rabu (23/10/2019) siang tadi.

“Alhamdulillah ,KPK RI merekomendasikan Kota Makassar menjadi salah satu provinsi tempat belajar perpajakan bagi provinsi lainnya, seperti Monokwari, Jawa, dan lain-lain,” ujarnya.

KPK RI merekomendasikan Kota Makassar karena pendapatan yang meningkat,  sistem  online yang bagus, dan house to house yang sukses, diseluruh Indonesia Kota Makassar yang satu-satunya memakai sistem online Bapenda.

“Kami bekerja sama dengan BPHTB, BPN, dan Bapenda, karena sebelum itu  terdapat beberapa minus dan alhamdulillah  sekarang sudah ada peningkatan yang signifikan sehingga Menjadi ajuan  salah satu contoh provinsi di Indonesia yang sukses,” ungkapnya.

Diakhir pertemuan itu  Ketua UPTD BPHTB Muh.Idris  juga menyampaikan berterima kasih semua  kerja keras crew Bapenda karena dengan arahan Ketua Bapenda H.Irwan Adnan, Tuturnya.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya