Lagi Andi Makkasau Silaturahim ki Tauwwa Dengan Warga Kindang

24 October 2019 15:41
Lagi Andi Makkasau Silaturahim  ki Tauwwa Dengan Warga Kindang

 

BugisPos.- Ir.H.Andi Makkasau dalah seorang kandidat bakal calon Bupati, Wakil Bupati Bulukumba yang cukup diperhitungkan di daerah ini, terus melakukan komunikasi politik, baik sesama kandidat Balon Bupati, Wakil Bupati, Parpol hingga tokoh masyarakat di Bulukumba.

Seperti dilakukan sepekan terakhir, ditemani Karaeng Nini yang tidak lain isterinya, serta sejumlah pendukungnya, Karaeng Lompo, demikian sapaan akrabnya kembali menemui sejumlah tokoh masyarakat.

Diantaranya menemui Karaeng Sudi, di Anrihua Kecamatan Kindang. Di rumah mantan anggota DPRD ini, Ketua KSP Berkat ini, diterima dengan suka cita, sekaligus sang pioner Koperasi ini menyampaikan rencananya, akan ikut maju pada pesta demokrasi Pilkada Bulukumba 2020 mendatang.

” Alhamdulillah, terima kasih kepada orang tua kami Karaeng Sudi bersama keluarga dan tokoh masyarakat, pemuda, tokoh agama yang bersedia menerima kedatangan kami, semoga pertemuan ini merupakan awal dari kebaikan kita bersama yang nantinya saya berharap kita akan selalu bersama,” kata Andi Makkasau dihadapan keluarga besar Karaeng Sudi.

Tabe, kata Andi Makkasau, tidak lama lagi pesta pemilihan kepala daerah atau bupati dan wakil bupati Bulukumba, dan katanya, jika masyarakat Bulukumba termasuk di Kecamatan Kindang ini, khususnya keluarga Karaeng Sudi memberi amanah kepadanya, Insya Allah dia akan maju sebagai calon Bupati, Wakil Bupati Bulukumba.

” Jadi saya bersama keluarga datang ke sini, meminta restu dari Karaeng Sudi bersama para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda, serta seluruh masyarakat, dan saya berharap kita semua bisa meresrui saya maju pada Pilkada Bulukumba,” kata Andi Makkasau.

Kepada media ini, Andi Makkasau menyampaikan, setelah dia bersilaturahim dengan keluarga Karaeng Sudi, dia mengaku mendapat lampu hijau sehingga tekadnya untuk maju di pesta demokrasi Pilkada Bulukumba semakin kuat. ” Alhamdulillah, kami diterima dengan baik dari keluarga Karaeng Sudi dan merestui kami maju di Pilkada 2020 mendatang,” katanya.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya