Sehari Ramli Lantara Mendaftar ki di Dua Parpol

24 October 2019 00:08
Sehari Ramli Lantara Mendaftar ki di Dua Parpol

 

BugisPos.- Kandidat bakal calon Bupati, Wakil Bupati Bulukumba Drs.H.Muh.Ramli Lantara, MH, Rabu (23/10) sore tadi, mendaftar di dua partai politik, masing masing Partai Gerindra dan Partai PKB.

Dikawal puluhan pendukungnya, Ramli Lantara yang menggunakan mitsubhisi pejero DD 11 RL, diterima Ketua Partai Gerindra Sahruni Haris bersama Desk Pilkada H.Muh.Aris dan petinggi partai Gerindra lainnya.

Usai mendaftar, mantan Kepala BPN, Bone, Sidrap dan Banteng ini, diberi kesempatan menyampaikan garis besar visi misinya dihadapan ketua Partai Gerindra dan kader partai besutan Prabowo Subianto serta awak media.

Dengan tenang dan gaya khasnya, Ramli Lantara menyampaikan bahwa salah satu program yang akan dia lakukan, jika partai Gerindra memberinya rekomendasi sebagai calon Bupati, Wakil Bupati Bulukumba, akan lebih memperhatikan generasi khususnya mereka yang tergolong pengangguran.

Minimal mereka diikutkan pelatihan atau kursus, agar mereka bisa mengembangkan ilmunya untuk meningkatkan taraf hidup mereka.
Selain itu katanya, yang paling utama akan mendapat perhatian adalah sektor pertanian, perkebunan dan perikanan serta potensi obyek wisata yang dimiliki Bulukumba.

Demikian juga disampaikan, baik di partai Gerindra maupun Partai PKB, Muh.Ramli Lantara juga merencanakan akan melakukan pnataaan kelembagaan dan perkotaan.

Tak kalah pentungnya, kata Muh.Ramli, penyandang cacat juga akan mendapat perhatian khusus. ” Insya Allah, jika saya yang diberi amanah oleh partai Gerindra dan PKB, apa yang menjadi program saya, akan saya wujudkan sekaligus sebagai pertanggung jawaban saya kepada rakyat dan partai pengusung saya. Untuk itu, saya berharap partai Gerindra dan PKB bisa merekomendasikan kepada saya sebagai calon Bupati Bulukumba, pada Pilkada 2020 mendatang,” harap Muh.Ramli Lantara.

Sementara itu, Ketua Partai Gerindra Bulukumba Sahruni Haris mengapresiasi apa yang dipaparkan Ramli Lantara, apalagi dia menilai dengan pengalaman yang dimiliki Ramli Lantara, dia yakin apa yang disampaikan bisa dilaksanakan.

” Jika kelak DPP Partai Gerindra merekomendasikan pak Ramli Lantara sebagai calon Bupati , calon Wakil Bupati Bulukumba, sudah menjadi kewajiban kami pengurus dan kader Partai Gerindra akan berjuang memenangkan pak Ramli, kami wajib bekerja maksimal agar nama yang direkomendasikan bisa memenangkan Pilkada Bulukumba,” tegas Sahruni.

Demikian juga disampaikan Ketua Partai PKB Bulukumba Fahidin HDK, yang menyebut Muh.Ramli Lantara sudah cukup dikenal hingga ke pelosok desa. Dengan visi misi yang disampaikan Muh.Ramli Lantara, diharapkan bisa membawa perubahan untuk Bulukumba.

” Kami mengapresiasi kepada Pak Ramli, karena ditengah kesibukannya, menyempatkan diri mengembalikan sekaligus mendaftar di partai kami, semoga apa yang disampaikan pak Ramli, jika kelak mendapat amanah dari Partai PKB untuk maju sebagai calon bupati, wakil bupati, betul betul bisa diwujudkan,” harap Fahidin.

Dihadapan ketua PKB Bulukumba dan tim desk Pilkada, Muh.Ramli juga menyinggung soal tagline Bulukumba berlayar. Menurutnya, perahu tersebut jangan hanya berlayar terus, tetapi harus bisa berlabuh.

” Insya Allah ibarat perahunya yang berlayar akan kita labuhkan melalui program Pertanian, Perkebunan, Perikanan dan sektor Kepariwisataan. Sekarang memang sudah baik, tetapi jika saya yang diberi amanah, akan lebih baik lagi,” janjinya.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya