Hampir Tiap Hari Karaeng Lompo Penuhi Undangan Warga

25 October 2019 09:05
Hampir Tiap Hari Karaeng Lompo Penuhi Undangan Warga

 

BugisPos.- Sejak namanya disebut sebut akan maju pada Pilkada Bulukumba 2020 mendatang, Ir.H.Andi Makkasau disibukkan dengan kegiatan memenuhi undangan tokoh masyarakat di daerah ini.

Seperti Kamis (24/10) kemarin, Karaeng Lompo, sapaan akrabnya kembali mendatangi beberapa Desa Kecamatan Rilau Ale, tidak lain memenuhi undangan warga.

Seperti disampaikan Sulhajji, salah seorang tim terdekat Karaeng Lompo kepada media ini, sejak beberapa hari terakhir, aktivitas Andi Makkasau kebanyakan di luar kota Bulukumba, setelah menunaikan tugasnya selaku petinggi di KSP Berkat.

” Alhamdulillah, banyak masyarakat yang sengaja mengundang Karaeng Lompo, sekaligus bersilaturahim, termasuk di Dusun Bonto Jammu Desa Bulu Love Kecamatan Rilau Ale,” sebut Sulhajji.

Demikian juga di kediaman Syamsu, salah seorang purnawiran, saat berlangsung dialog dengan Karaeng Lompo, Syamsu yang juga pelatih sepak bola junior menyebut, kalau Andi Makkasau
sudah layak untuk jadi pemimpin Bulukumba kedepan.

Sementara itu, Andi Makkasau disetiap pertemuan dengan warga, dia selalu meminta restu untuk maju sebagai kandidat Balon Bupati, Wakil Bupati Bulukumba. Dia juga menyampaikan kalau dia serius maju yang dibuktikan kalau dia sudah mendaftar sebagai Calon Bupati, Wakil Bupati Bulukumba di sejumlah Partai Politik.

” Tabe, mohon izin dan restuta semua, orang tuaku, saudaraku, saya ingin maju di Pilkada Bulukumba dan saya ingin selalu bersama dengan kita semua,” katanya.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya