Paccei, Tanggul Pemecah Ombak di Pulau Badi Cepat ki Rusak

25 October 2019 18:22
Paccei, Tanggul Pemecah Ombak di Pulau Badi Cepat ki Rusak
Tanggul pemecah ombak yang rusak.

 

BugisPos – Proyek tanggul pemecah ombak yang menggunakan anggaran dana desa (ADD) tahun 2019 yang pagu anggarannya senilai ratusan juta di Desa Mattiro Deceng, Pulau Badi, Kabupaten Pangkep.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan oleh BugisPos.com pada Rabu (23/10/2019) dari warga Pulau Badi menyesalkan proyek yang diprakarsai oleh Kepala Desa Mattiro Deceng ini, baru beberapa bulan sudah rusak dan tidak dapat difungsikan sebagaimana mestinya.

Bukan hanya itu, menurut warga, Kepala Desa Mattiro Deceng juga malas berkantor, hingga warga pernah melakukan protes ke pihak BPMPD Kabupaten Pangkep karena kinerja Kades.

“Kami warga Pulau Badi, merasa kecewa Pak, atas hasil kerja tanggul pemecah ombak ini. Padahal proyek tanggul pemecah ombak ini memakai anggaran yang cukup besar, baru hasilnya seperti ini ji,” keluh salah satu warga yang enggan disebutkan namanya.

Tampak proyek tanggul pemecah ombak itu sudah rusak, hanya tersisa bahan material berupa batu, kayu dan tali pengikat saja.

Kepala Desa Mattiro Deceng, Hasrar saat dihubungi oleh BugisPos, hanya menjawab salam dan tidak dapat dikonfirmasi, padahal sudah ditunggu jawabannya hingga 2×24 jam. (Ady/F)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya