HTTP Status[404] Errno [0]

Mantap, Ada Kode Irfan Jaya dan Nurhidayat Gabungki PSM

27 October 2019 10:18
Mantap, Ada Kode Irfan Jaya dan Nurhidayat Gabungki PSM
Kelompok suporter PSM, Punggawa Eja.

BugisPos — Darije Kalezic pelatih asal Bosnia yang menahkodai PSM Makassar saat ini, memberi kode kepada sejumlah pemain asal Sul-Sel akan masuk dalam skuatnya di musim 2020 nanti.

Ia menyebut beberapa pemain cukup tenar asal Sulsel yang merumput di beberapa klub kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Saya sangat menyayangkan seperti Irfan Jaya dan Nurhidayat. Mereka meninggalkan PSM sangat cepat dan tidak memainkan satupun laga,” tegas Darije Kalezic, Sabtu (26/10/2019).

Andi Akbar selaku Humas di komunitas Punggawa Eja yang menduduki tribun timur stadion Andi Mattalatta Mattoangin ini, punya harapan yang sama dengan pelatih kepala PSM, dia berharap putra daerah seperti Irfan Jaya dan Nurhidayat sudah saatnya pulang kampung, ungkapnya.

” saya rasa kedua pemain ini sudah cukup matang di klubnya masing, wattunnami kembali ke rumah, semoga pak Appi membuka pintu itu selebar – lebarnya. Pemain lokal pasti punya semangat yang luar biasa, sebab didarahnya mengalir budaya Siri’ Na Pacce, lanjut Puang Abha yang juga Pengacara ini.

Irfan Jaya dan Nurhidayat adalah andalan di Timnas indonesia saat ini, posisinya nyaris tidak pernah tergantikan. Pengalaman dan jam terbang sudah tak diragukan lagi, jika kembali ke PSM Makassar maka, bukan tidak mungkin keduanya mampu membawa PSM menjadi juara Liga 1.

( R.Daeng Palallo)

359 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya