HTTP Status[404] Errno [0]

Mahasiswa Unismuh Raih ki Juara Lomba LKTI

30 October 2019 14:40
Mahasiswa Unismuh Raih ki Juara Lomba LKTI
Karya ilmiah yang ditulis Tim "CMD 84", bertemakan tentang "Infrastruktur Keamanan dan Tantangan IoT Dalam Peluang Penerapan Smart city,''

BugisPos — Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Makassar (UNISMUH), Masnia, Reski Awalia. S, Dan Nurul Maqfirah, berhasil meraih predikat Juara II dalam Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) yang diselenggarakan di Universitas Siliwangi.

Dari sekian banyak peserta yang terdaftar, diambil 6 tim yang dinilai lolos. ”Alhamdulillah, karya ilmiah tim dari UNISMUH masuk 6 besar, bahkan kemudian meraih predikat Juara II,” kata dia, Rabu (30/10).

Asriana menyebutkan, timnya mengikuti lomba itu dengan melewati seleksi abstrak dari sekitar 35 peserta. Dari jumlah itu, terpilih sebagai sebanyak 6 tim yang berasal dari Universitas Muhammadiyah Makassar, Universitas Negeri Yogyakarta, Universitas Negeri Gorontalo, Univ. Sulawesi Barat, Univ. Majalengka, STT YBSI Tasikmalaya

Karya ilmiah yang ditulis Tim “CMD 84”, bertemakan tentang “Infrastruktur Keamanan dan Tantangan IoT Dalam Peluang Penerapan Smart city,” katanya.

“Alhamdulillah, selamat untuk ananda Masnia, Reski Awalia. S, Dan Nurul Maqfirah. Semoga mampu terus berprestasi,” katanya.

Dengan keberhasilannya meraih juara II lomba karya tulis ilmiah tinggkat nasional, kata dia, ketiga mahasiswa tersebut membawa nama harum Unismuh Makassar. (syahrul)

604 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya