Mantap na, 1.711 Sarjana Akan Wisuda di Unismuh Makassar

31 October 2019 16:34
Mantap na, 1.711 Sarjana Akan Wisuda di Unismuh Makassar
Ketua Panitia Wisuda ke-69, Drs. H. M. Arfah Bas’ha, M.Pd.I

BugisPos — Rapat senat terbuka luar biasa Universitas Muhammadiyah Makassar akan dipimpin oleh Rektor Unismuh Makassar, Prof. Dr. H. Abdul Rahman Rahim, SE., MM, dalam rangka wisuda sarjana ke-69, pada Sabtu 2 November 2019 di Gedung Muktamar Balai Sidang Kampus Unismuh Makassar.

Direktur Akademi dan Kemahasiswaan (AKSI) Unismuh Makassar yang juga ketua panitia wisuda ke-69, Drs. H. M. Arfah Bas’ha, M.Pd.I mengatakan, jumlah mahasiswa Unismuh Makassar yang akan diwisuda sebanyak 1.711 yang tersebar di tujuh fakultas dan pascasarjana.

Fakultas terbanyak jumlah mahasiswanya yang diwisuda adalah Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) sebanyak 522 orang, menyusul Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) sebanyak 433 orang, serta Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisipol) sebanyak 200 orang.

Menyusul Fakultas Pertanian sebanyak 155 orang, Fakultas Agama Islam sebanyak 136 orang, Fakultas Kedokteran sebanyak 125 orang, Fakultas Teknik sebanyak 67 orang dan Pascasarjana sebanyak 27 orang.

Arfah Bas’ha juga mengatakan dalam acara wisuda sejumlah pejabat yang akan diundang, yakni dari PP Muhammadiyah, Gubernur, Walikota, Pangdam, Polda Sulsel, LLDIKTI Wilayah IX, Kopertais, APTISI Wilayah IX Sulawesi A dan undangan lainnya.(nasrullah)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya