Matemija Anak Dibawah Umur Terlibat Lakalantas di Bulukumba, Keduanya Dilarikan ke Rumah Sakit

31 October 2019 22:22
Matemija Anak Dibawah Umur Terlibat Lakalantas di Bulukumba, Keduanya Dilarikan ke Rumah Sakit
Kapolres Bulukumba AKBP.Syamsu Ridwan.S.IK

 

BugisPos.- Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di wilayah hukum Polres Bulukumba, tepatnya di Dusun Dongi Desa Manyampa Kecamatan Ujung Loe Kab. Bulukumba, Kamis (31/10) sekira pukul 07.00 Wita.

Seperti rilis yang disampaikan Kapolres Bulukumba AKBP. Syamsu Ridwan, SIK, kecelakaan lalulintas kali ini melibatkan dua orang pengendara sepeda motor yang keduanya masih dibawah umur, mengakibatkan kedua pengendara ini dilarikan ke RSUD HA.Sulthan Dg Radja, bahkan satu diantaranya dirujuk ke RS Wahidin Makassar, karena luka yang cukup serius.

Kedua pengendara sepeda motor yang belum cukup umur ini, masing masing perempuan inisial NI(12) dan berstatus pelajar, warga Dusun Tanah Eja Desa Manyampa Kec.Ujung Loe Kabupaten Bulukumba, mengendarai sepeda motor Yamaha Mio dengan nomor Polisi DD.5140 UH, bertabrakan dengan dengan sepeda motor Yamaha Jufiter tanpa plat yang dikendarai lelaki inisial AF (13)
warga Dusun Dongi Desa Manyapa Kec.Ujung Loe Kab.Bulukumba.

Menurut Kapolres via WhattShapp, korban perempuan NI mengalami luka dan bengkak pada dahi kanan, kepala bagian belakang, bengkak pada kedua kelopak mata, luka robek bibir atas dan pada hidung dan mulut mengeluarkan darah serta tidak sadarkan diri da di rujuk ke RS Wahidin Makassar.

Sementara korban lelaki AF
yang diduga mengendarai sepeda motor Yamaha Jufiter tanpa plat, juga mengalami luka dan bengkak pada kedua kelopak mata, luka pada pipi kanan, patah tertutup pada tangan kiri, patah tertutup pada kaki kanan dan kini dirawat RSUD HA.Sulthan Dg Radja Bulukumba.

Kronologi kejadian menurut Kapolres, Yamaha Jupiter tanpa plat yang dikendarai oleh Lelaki AF bergerak dari arah Timur menuju Barat, tepat pada penurunan, AF mengambil jalur agak ke kanan sehingga bertabrakan dengan pengendara Yamaha Mio J DD 5140 UH yang dikendarai Perempuaj NI yang bergerak dari arah Barat menuju arah Timur atau berlawanan, mengakibatkan kedua pengendara motor mengalami luka luka dan dilarikan ke Rumah sakit.

” Jadi dari peristiwa ini, sekaligus menjadi pelajaran bagi semua orang tua, agar tidak memberikan ijin anaknya yang belum cukup umur, mengendarai kendaraan bermotor,” harap Kapolres AKBP.Syamsu Ridwan.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya